Selasa, 22 Desember 2015

Kumpulan Kisah Seram Paling Menakutkan

Kisah Seram - Ternyata kejadian mistis tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun hampir di seluruh dunia peristiwa dan kejadian menakutkan juga banyak diceritakan mulai dari cerita menyeramkan di asrama hingga tersesat di kampung jin. Di bawah ini kami himpun cerita tersebut dalam kumpulan kisah seram paling menakutkan.
kumpulan-kisah-seram-paling-menakutkan

Banyak kejadian aneh dan diluar logika manusia terjadi di seluruh penjuru dunia salah satunya ialah di Indonesia dan malaisia 5 pengalaman seram di bawah ini merupakan beberapa dari sekian banyak peristiwa menakutkan yang pernah kita sampaikan.

Hantu Tangan Buntung
Cerita pertama ini dialami oleh seseorang remaja yang memiliki hobi di dunia klenik. Kejadian menakutkan ini dialaminya setelah melakukan ritual pengambilan benda pusaka. Bagaimana hantu tangan buntung menampakkan diri dan mengganggu seseorang? Kisah tersebut dapat kita simak disini.

Cerita Seram di Asrama
Pengalaman yang tak kalah menakutkan dialami oleh Diana dan teman-teman asramanya. Penampakan hingga gangguan makhluk halus pernah diamai oleh hampir seluruh penghuni asrama. Konon di asrama tersebut dulunya pernah ada salah satu mahasiswi yang meninggal dunia akibat bunuh diri, lantas benarkah hantu yang kerap mengganggu itu merupakan perwujudtan dari seorang wanita yang dulunya bunuh diri di asrama tersebut? Simak kisahnya dalam cerita yang berjudul kisah seram yang benar terjadi di asramaku.

Teror Hantu Tanpa Kepala
Suatu kejadian menyeramkan terjadi bermula dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang lelaki paruh baya karena rasa cemburu buta. Konon pembunuhan keji itu terjadi di ladan tebu tak jauh dari pemukiman penduduk. Setelah peristiwa menakutkan itu terjadi penduduk di sekitar tempat kejadian perkara mengalami gangguan diteror hantu tanpa kepala. Penduduk sekitar meyakini bahwa hantu itu merupakan wujud dari arwah korban pembunuhan yang dibantai dengan cara digorok lehernya. Kisah seram tentang hantu tanpa kepala dapat kisa simak selengkapnya disini.

Tersesat di Kampung Jin
Pernah membayangkan seperti apa rasanya tersesat di perkampungan jin? Pengalaman ini merupakan pengalaman kelompok mahasiswa yang mendapatkan tugas untuk melakukan penelitian di sebuah daerah Uwentira, Palu.

Awal mula kejadian hingga tersesatnya rombongan tersebut sedikit banyak terjadi karena kecerobohan mereka sendiri. Untuk menyimak cerita seram tersesat di kampung jin yang dialami oleh para mahasiswa ini dapat kita baca melalui tautan ini.

Siluman Harimau
Cerita tentang siluman harimau ternyata tidak sekedar ada di sinetron semata. Buktinya penduduk kampung pernah mengalami ketakutan akibat teror dari siluman harimau yang mereka yakini merupakan penunggu makam lawas di daerahnya.

Penampakan siluman harimau menjadi sebuah kisah menakutkan bagi kebanyakan penduduk kampung yang berada di lereng gunung tersebut, simak selengkapnya.

Kumpulan kisah seram paling menakutkan di atas hanya beberapa dari sekian banyak kejadian di luar logika manusia. Semoga cerita yang kita himpun dapat memberikan hiburan bagi kita semua.

You May Also Like

Subscribe by Email

Kumpulan Kisah Seram Paling Menakutkan
4/ 5
Oleh