Kamis, 17 Desember 2015

Cerita Misteri Asal Usul Hello Kitty Mulai Sejarah Sampai Anak Iblis

Pesugihan - Siapa yang tak mengenal tokoh kartun sekaligus boneka lucu dengan nama beken Hello Kitty. Sosok lucu, imut, sekaligus ngegemesin yang satu ini memang banyak menjadi idola anak-anak khususnya para balita putri. Namun siapa sangka dibalik semua itu terdapat cerita misteri tentang asal usul Hello Kitty. Ya, Anda benar jika menebak kejanggalan yang terdapat pada tokoh kartun asal Jepang ini tidak memiliki mulut. Di bawah ini akan kami uraikan secara singkat terkait dengan kejanggalan tersebut.
cerita-misteri-asal-usul-hello-kitty
Asal Usul Hello Kitty Source

Asal Usul Hello Kitty

Dari sebuah kisah urban legend boneka Kitty terlahir atas prakarsa seorang ibu sebut saja Ibu Lady pada tahun 70-an. Dalam cerita tersebut dituliskan bahwa Lady mempunyai seorang putri yang tengah beranjak remaja sekitar umur empat belas tahun. Sayangnya di masa-masa indahnya dia tidak dapat menikmati kebahagiaan sebagaimana yang biasa dialami para remaja pada umumnya.

Hal ini diakibatkan karena putri ibu Lady mengidap penyakit yang menurut diagnosa dokter merupakan penyakit kanker ganas pada mulut nya. Mengetahui hal tersebut tentu saja Ibu Lady merasa shok sekaligus sedih melihat kenyataan yang menimpa putri semata wayangnya.

Berbagai upaya dan usaha tengah dilakukan Lady untuk kesembuhan sang buah hati, namun sayang tidak ada satu dokterpun yang merasa sanggup menghentikan penyebaran penyakit putrinya karena sudah terlanjur parah.

Sebagai seorang ibu tentu saja Lady mengalami depresi berat karena segala cara dan usaha untuk kesembuhan putrinya tak juga membuahkan hasil. Di tengah kesedihan nya beliau melakukan suatu ritual pemanggilan makhluk halus untuk meminta pertolongan pada mereka. Bahkan ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa Lady bersekutu dengan iblis demi kesembuhan sang buah hati.

Dari sinilah cerita misteri asal usul Hello Kitty bermula, putrinya yang tengah dalam keadaan parah dan tak dapat berbicara sepatah katapun akhirnya sembuh total berkat persekutuan Lady dengan iblis. Namun di sisi lain bagi iblis semua bantuan itu tak ada yang gratis melainkan dengan suatu imbalan sebagai syarat perjanjiannya guna kesembuhan putri Lady. Iblis berkehendak jika putri Lady mampu ia sembuhkan mak Lady harus memberikan imbalan dengan menciptakan sesuatu yang dapat menarik anak-anak dari seluruh penjuru dunia.

Setelah putri semata wayangnya sembuh dari penyakit mematikan itu akhirnya Lady memenuhi janjinya, ia menciptakan sosok karakter kartun dengan ciri memiliki kepala menyerupai kucing namun tidak terdapat mulut di dalamnya. Beberapa orang meyakini bahwa usaha ini ia lakukan untuk mengenang kondisi sang anak dimana sebelumnya tengah mengidap penyakit kanker mulut dan tidak mampu berbicara.

Hello Kitty Anak Iblis

Masih cerita tentang karakter lucu menggemaskan yang disukai banyak anak-anak di seluruh dunia menurut beberapa sumber nama Hello Kitty terdiri dari dua suku kata yakni “Hello” dan “kitty” yang dalam bahasa Indonesia bermakna “Hallo” dan “Iblis” sehingga banyak yang mengatakan bahwa Hello Kityy merupakan anak iblis.
Karakter ini diciptakan untuk menarik perhatian anak-anak khususnya mereka yang mengidolakan tokoh kartun maupun boneka dalam kehidupan sehari-hari.

Konon siapa saja yang bermain dengan Hello Kitty baik berupa gambar, boneka, dan sebagainya secara otomatis akan menggambarkan bahwa dirinya merupakan anak iblis.

Percaya tidak percaya memang demikian urban legend yang banyak dipercaya masyarakat di seluruh dunia. Tidak banyak yang mengetahui apa tujuan utama si iblis meminta imbalan berupa penciptaan karakter idola anak-anak ini yang jelas sampai saat ini para penggemar Hello Kitty dari tahun ke tahun selalu saja mengalami peningkatan tak terkecuali di negara kita tercinta.

Semoga cerita misteri asal usul Hello Kitty mulai sejarah sampai anak iblis di atas dapat memberikan sedikit gambaran tentang sejarah sekaligus kisah yang terdapat di balik lucunya Kitty.

You May Also Like

Subscribe by Email

Cerita Misteri Asal Usul Hello Kitty Mulai Sejarah Sampai Anak Iblis
4/ 5
Oleh