Kamis, 02 Juli 2015

Misteri Boneka Minmie

Kisah misteri dari sebuah boneka yang disebut dengan Minmie memang sangat menarik untuk kita simak. Misteri boneka Minmie ini merupakan salah satu cerita horor yang cukup populer di kalangan remaja saat ini. Siapa sangka jenis mainan anak perempuan yang terkenal imut dan ngegemesin ini menyimpan banyak misteri dan mitos di dalamnya. Sangat mengejutkan memang jika kita sempat menyimak tentang mitos serta asal usul boneka tersebut. Konon boneka ini diciptakan hasil inspirasi dari seorang anak yang bernama Minmie. Bagaimana kisah misteri tersebut mari kita simak selanjutnya di bawah ini.
misteri-boneka-minmie

Salah satu ciri khas dari boneka ini ialah matanya yang tertutup ketika ia sedang tersenyum. Dalam semua gambar memang mimie terlihat sangat manis dan canti. Di lain sisi tak banyak orang yang tahu tentang asal usul dan fakta dari penciptaan boneka perempuan ini. Konon pada awalnya Minmie merupakan jelmaan dari seorang wanita asli/ manusia yang menderita akibat siksaan dari suaminya (KDRT kale ya?). Suatu hari dikisahkan ketika suami Minmie yang tidak disebutkan namanya sedang mabuk berat sehabis pulang dari tempat dugem. Minmie sebagai seorang istri tentu merasakan kekhawatiran kepada suaminya yang mabuk tersebut serta berusaha untuk menasehatina agar tidak lagi minum-minuman beralkohol. Siapa sangaka berawal dari nasehat yang keluar dari mulut Minmie ini si suami marah hingga Minmie mengalami penyiksaan.

Mau tahu bagaimana penyiksaan suaminya? Si suami berusaha memotong lidah Minmie sehingga lidahnya hampir putus. Berawal dari sinilah misteri boneka Minmie tercipta. Tak cukup sampai disitu ternyata suami yang kejam tersebut juga mencongkel kedua bola mata Minmie yang bulat serta menusukkan sebuah peniti ke dalam mata Minmie.  Wanita cantik itu sangat menderita serta tidak dapat lagi beranjak dari tempatnya dengan keadaan bersimbah darah. Kisah misteri selanjutnya yakni minmie meninggal dunia dan menjelma sebagai boneka cantik yang hingga kini banyak diproduksi dan dipasarkan di berbagai negara.

Konon jika kita membiarkan ada boneka Minmie di kamar kita maka saat kita tertidur minmie akan berwujud sebagaimana aslinya. Tak sedikit pula para remaja menceritakan kisah misteri boneka Minmie yang pernah mereka alami.

You May Also Like

Subscribe by Email

Misteri Boneka Minmie
4/ 5
Oleh