Minggu, 29 November 2015

Mantra Pemikat Cewek Instan Tanpa Syarat

Sebuah mantra pemikat cewek instan adalah salah satu ilmu pengasihan tanpa syarat yang ribet sebagaimana pelet pengasihan yang lain. Cara dan langkah menggunakan mantra ini juga cukup ringan nggak seperti mempelajari ilmu pelet sukmaning sejati yang wajib di dahului dengan beberapa amalan dan ritual.
mantra-pemikat-cewek-instan-tanpa-syarat

Mantra pemikat instan dapat dilakukan oleh siapa saja dimana saja tanpa adanya pantangan yang berarti. Rapalan pemikat wanita instan tergolong sebuah mantra rahasia yang diturunkan dari leluhur masyarakat Jawa sebagai upaya mensugesti diri serta orang lain.

Sebelum mengamalkan ilmu pengasihan yang satu ini perlu kita sampaikan bahwa ajian atau rapalan sekedar berkhasiat sebagai pemikat hati wanita dalam berkomunikasi. Dengan kata lain mantra ini berfungsi sebagai media sugesti diri untuk tetap percaya diri serta mensugesti orang yang berhadapan dengan kita untuk senantiasa antusias berkomunikasi dengan kita.

Adapun rapalan mantra pemikat instan adalah sebagai berikut.

Mantra di atas merupakan sebuah rapalan pelet yang cukup mudah dipelajari. Cara mengamalkannya cukup dengan membaca tiap-tiap habis sholat magrib dan subuh sebanyak 7 kali.

Sementara itu jika sewaktu-waktu kita ingin menggunakan ilmu tersebut cukup dengan membacanya sebanyak 3 kali dimana kita berada. Misal kita tengah berhadapan atau berkomunikasi dengan seorang wanita maka mantra itu dapat kita baca dalam hati sebanyak 3 kali sambil memandang wanita yang kita ajak bicara.
Sikap antusias dalam berkomunikasi hingga simpatik akan langsung kita rasakan secara instan. Tinggal bagaimana kita mengusahakan rasa simpatik tersebut secara perlahan agar tumbuh menjadi rasa sayang terhadap kita. Amalan ini terlihat sepele namun menjadi tonggak utama dalam mengawali komunikasi dan hubungan dengan seseorang.

Kedahsyatan mantra ini dapat berfungsi sebagai pengasihan umum dimanapun kita berada dan tentunya tanpa ada pantangan yang perlu dihindari. Karena mantra ini tergolong sebuah sugisti yang dibenamkan melalui alam bawah sadar pada diri manusia.

Jangan kaget jika setelah mengamalkan ilmu di atas kita senantiasa dikerumuni banyak orang untuk sekedar berbincang maupun bercanda. Bisa-bisa kita akan kualahan menanggapi pesan sms, wa, maupun bbm yang tiap menit masuk dalam HP kita.

Jika tanda-tanda di atas telah kita dapatkan maka bisa dipastikan bahwa mantra pengasihan telah berhasil kita kuasai. Tinggal menentukan siapa yang akan kita dekati secara lebih intensif dan berusaha untuk mengikat perasaannya. Semoga mantra pemikat cewek instan tanpa syarat di atas dapat memberikan informasi dan hiburan bagi kita semua.

You May Also Like

Subscribe by Email

Mantra Pemikat Cewek Instan Tanpa Syarat
4/ 5
Oleh