Senin, 30 November 2015

Gubuk Angker Tempat Pembunuhan Dibakar Warga

Gubuk angker tempat pembunuhan dibakar warga - Desas-desus gubuk angker yang belum lama ini diberitakan oleh berbagai media sebagai tempat pembunuhan ini mulai mengundang keresahan warga masyarakat  Gunungkidul. Pasalnya pasca menjadi tempat pembunuhan seorang wanita pada bulan agustus kemarin warga yang bermukim di sekitar gubuk tersebut mengalami berbagai kejadian menyeramkan.
gubuk-angker-tempat-pembunuhan-dibakar-warga
Gubuk yang berada di tengah area persawahan tersebut memang sekedar bangunan reot yang digunakan sebagai tempat berteduh mana kala pemilik ladang tengah menggarap tanahnya. Namun siapa sangka gubuk yang berada di samping jalan setapak tersebut disalah gunakan sebagai tempat penyiksaan yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Menurut penuturan warga sekitar, warga setempat tidak ada yang berani melintasi jalan setapak sebelah gubuk tersebut. Pasalnya tak hanya satu dua orang yang mengalami kejadian menyeramkan pasca tragedi pembunuhan di tempat ini.

Kabar burung akan gubuk angker tempat pembunuhan semakin hari semakin meluas. Hal ini tentu karena semakin banyak orang yang mengalami kejadian misterius sewaktu melintasi gubuk tersebut. Mayoritas dari pengguna jalan mengaku mendengar rintihan serta jeritan seorang wanita yang bersumber dari gubuk tersebut.

Ketika suara jeritan dan tangisan itu dicari tak satupun warga yang mendapati sumber dari suara menyayat hati itu.

Suasa persawahan yang gelap serta belum adanya penerangan menambah keadaan semakin mencekam dikala para pengguna jalan setapak melintasi area tersebut.

Semenjak kabar burung itu mencuat kini hampir tak ada orang yang berani melintasi area tempat pembunuhan itu di malam hari.
Selain takut jika mendengar suara-suara misterius seorang wanita warga setempat juga resah jika nantinya diganggu oleh hantu gentayangan korban pembunuhan di tempat itu.

Meskipun belum ada warga yang mengaku telah melihat sumber dari suara yang kerap didengar namun sebagain meyakini bahwa tangisan dan rintihan yang kerap didengar warga merupakan suara hantu korban pembunuhan di gubuk angker tersebut.

Karena hal itu pula warga sepakat untuk membakar gubuk yang didirikan semi permanen tersebut. Namun demikian pihak kepolisian menahan aksi warga sebelum selesainya rekonstruksi yang akan dilakukan oleh pihak berwajib.

Setelah adanya reka ulang peristiwa di TKP gubuk angker di wilayah tepus ini kemudian dibakar oleh warga sekitar dengan menggunakan api dan bahan bakar. Gubuk angker tempat pembunuhan di bakar warga dengan tujuan agar tidak ada lagi suara-suara misterius yang diperkirakan bersumber dari tempat tersebut.

You May Also Like

Subscribe by Email

Gubuk Angker Tempat Pembunuhan Dibakar Warga
4/ 5
Oleh