Rabu, 18 November 2015

Ilmu Pelet Keong Mas 99% Work Buat Wanita dan Pria

Ilmu pelet keong mas memang tidak  begitu banyak diamalkan jika dibanding dengan pelet semar mesem maupun jaran goyang. Padahal jika dilihat dari segi khasiat salah satu ilmu mujarab warisan para leluhur ini tidak kalah bahkan bisa dibilang 99% work baik untuk para lelaki maupun wanita. Memang sih untuk memenuhi syarat serta lakunya cukup ribet juga butuh keseriusan. Di bawah ini sedikit kami ulas tentang syarat serta ritual dalam menyiapkan media pelet dari seekor keong.
ilmu-pelet-keong-mas

Saya sih setuju saja jika ada orang yang bilang jodoh merupakan rahasia Sang Pencipta. Namun saya pribadi menganggap bahwa manusia tentu butuh perjuangan dan laku sendiri-sendiri dalam mengupayakan jodoh yang didambanya termasuk dalam mengamalkan sebuah pelet. Perlu diingat bahwa Ilmu pelet keong mas berguna sekedar sebagai media semata, jadi jangan sampai salah kaprah dalam meyakininya karena yang utama tetap meminta pada Sang Pencipta.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba ilmu warisan para leluhur dengan media hewan yang kerap dianggap hama bagi para petani dapat mempersiapkan terlebih dahulu ubo rampe seperti di bawah ini.

Hewan keong mas

Hewan ini jika pada musimnya dapat dengan mudah kita temukan di parit-parit kecil maupun persawahan. Abmilah yang berukuran besar dan kalau bisa yang sedang melakukan perkawinan, tapi jangan dipisahkan ya ngambilnya biarin aja lengket (biasanya keong yang tengah kawin mereka melekat antara jantan dan betina). Ini nanti akan memudahkan kita dalam mengidentifikasi jenis kelamin dari binatang tersebut.

Jeruk purut

Untuk mendapatkan jeruk purut kita bisa membelinya di pasar atau galau ada tukang jamu keliling coba aja beli ke mereka biasanya tukang jamu pada bawa nih jeruk purut buat bahan jamu.

Cawan atau mangkok

Piring atau cawan kecil sebagai wadah, bebas sih sebenarnya bisa juga pakai mangkok/ botol yang memungkinkan sebagai wadah.

Jika ketiga media di atas telah kita siapkan selanjutnya kita cari waktu yang tepat yakni pada malam bulan purnama atau setidaknya pada malam-malam dimana sinar rembulan tengah bersinar terang antara tanggal 13 sampai tanggal 17 jawa.

Langkah pembuatan

Ambil lendir dari keong yang telah kita siapkan sebelumnya, perlu diingat jika pelet tersebut akan digunakan untuk memikat wanita maka ambil lendir dari keong jantan dan sebaliknya. Untuk mengetahui ciri keong mas jantan bisa kita cari referensi dari google. Taruh lendir tersebut dalam cawan dan campurkan dengan perasan jeruk purut hingga merata.
ilmu-pelet-keong-mas

Jika langkah ini sudah selesai berikutnya ambillah wudhu dan lakukan sholat taubat 2 rakaat, seusainya bawa minyak dari campuran lendir keong mas dan jeruk purut tadi ke luar rumah dengan harapan terkena cahaya rembulan secara langsung tanpa terhalang.

Bacakan doa di bawah ini sebanyak 111 kali sambil menahan nafas dalam tiap-tiap bacaannya kemudian tiupkan pada cawan yang  berisi campuran lendir dan air jeruk purut tadi.
doa-pelet

Seperti yang saya bilang di awal tadi, proses ini memang agak ribet dan lama, namun jangan ditanya soal khasiatnya dalam memikat hati seorang wanita maupun pria.

Setelah selesai melakukan wiridan asmak tersebut jemur di bawah cahaya rembulan langsung dan jangan lupa diambil jika matahari mulai bersinar. Pada malam kedua lakukan lagi penjemuran di bawah sinar rembulan hingga 3 hari berturut-turut.

Jika telah selesai dalam membuat media pelet keong mas cara menggunakannya cukup mudah. Kita bisa mengoleskan minyak buatan kita tadi pada pangkal hidung dan pangkal bibir di bawah sinar rembulan pula. Kunci sewaktu mengoleskan ramuan tersebut dapat dibaca di bawah ini.
mantra-pelet

Lakukan cara ini dalam beberapa kali khususnya sewaktu bulan purnama tiba, dan lihat seperti apa khasiat dan efek dari ilmu pelet keong mas ini dalam kehidupan sehari-hari. Namun perlu kami ingatkan kembali bahwa semua ini hanyalah media dalam berusaha yang wajib kita imbangi dengan berdoa pada Allah SWT.

You May Also Like

Subscribe by Email

Ilmu Pelet Keong Mas 99% Work Buat Wanita dan Pria
4/ 5
Oleh