Selasa, 24 November 2015

Ilmu Pelet Sukmaning Sejati

Ilmu pelet sukmaning sejati lebih menitik beratkan pada pengasihan melalui sukma seseorang. Dimana pada umumnya mantra ini bekerja melalui pikiran bawah sadar seseorang. Maka tak heran jika mantra ajian sukmaning sejati wajib dibacakan pada malam hari menjelang tidur di atas jam sebelas malam. Hal ini tentu memanfaatkan wayah sirep waktu kebanyakan manusia tertidur pulas. Di bawah ini kami coba sampaikan mantra sukmaning sejati sebagai salah satu usaha memikat hati lawan jenis baik pria maupun wanita.
ilmu-pelet-sukmaning-sejati

Namun sebelumnya tak jemu kami sampaikan pada para pembaca bahwasanya segala bentuk ilmu pelet merupakan sebuah usaha yang wajib diimbangi dengan usaha lain maupun meminta dengan memanjatkan doa pada Sang Pencipta. Jika pada ajaran ekstrim kebanyakan didahului dengan puasa ngrowot maupun puasa mutih. Namun kami sarankan bagi Anda semua untuk berpuasa biasa sebagaimana puasa yang dilakukan pada bulan ramadhan.

Amalan ilmu pelet sukmaning sejati dapat kita lakukan melalui beberapa langkah sebagai beriktu:
  • Puasa selama 3 hari penuh diawali mulai hari selasa dan berakhir pada hari kamis.

  • Pada tiap malam saat melakukan puasa hendaklah membaca mantra ajian sukmaning sejati sebanyak 111 kali pada malam hari di atas jam 11 malam. Adapun bacaan mantra sebagaimana di bawah ini
    mantra-pelet-sukmaning-sejati
    Ilmu pelet sukmaning sejati
Setelah selesai melakukan amalan di atas pada malam jumatnya kita perlu melakukan sholat hajad 2 rakaat sebelum mengamalkan mantra di sebagaimana biasanya.

Pada malam-malam selanjutnya atau kapan saja kita ingin memikat hati lawan jenis entah itu perempuan maupun lelaki mantra ajian sukmaning sejati tinggal kita baca saja tiap-tiap sebelum tidur di atas jam 11 malam sebanyak 11 kali.

Khasiat dari ilmu pelet sukmaning sejati biasanya akan terlihat pada hari terakhir dalam melakukan amalan. Namun demikian perlu adanya usaha lain yang kita lakukan untuk meluluhkan atau memikat hati wanita maupun pria seperti memperbanyak komunikasi dengan orang yang kita maksud, melakukan pendekatan dengan memperbanyak tatap muka terhadapnya, serta diimbangi dengan doa pada Allah SWT. Kami sarankan untuk tidak sembarangan mengamalkan ajian ini karena jika tujuan dan niat kita tidak baik maka bisa-bisa akan membawa efek buruk pada kehidupan si pengamal.

You May Also Like

Subscribe by Email

Ilmu Pelet Sukmaning Sejati
4/ 5
Oleh