Selasa, 03 November 2015

Mantra Pelet Membuat Pria Tergila Gila Tanpa Puasa

Sudah bukan hal tabu lagi seorang wanita mencari mantra pelet membuat pria tergila-gila dalam rangka berusaha menaklukkan hati lelaki idaman nya. Pasalnya persoalan asmara tidak hanya menimpa seorang pria saja melainkan juga kerap menghampiri para wanita entah karena diputus sang kekasih, diselingkuhi atau bahkan di tolak ketika mengungkapkan perasaanya pada lawan jenis.
mantra-pelet-buat-pria-tergila-gila
Meskipun terlihat sepele namun peristiwa itu tentu akan membuat seorang wanita terganggu psikologisnya. Lebih-lebih cewek itu kebanyakan mengedepankan perasaan dan hantinya, tak heran jika kita jumpai seorang cewek menangis hanya karena melihat pria idamannya boncengan dengan seorang wanita. Namun tenang saja jika teman-teman tengah dirundung perasaan sedemikian rupa karena di bawah ini akan kita bagikan sebuah mantra pelet yang bisa membuat pria tergila-gila pada Anda.
Perlu kita ingatkan kembali bahwa rapalan atau mantra pelet pria tanpa puasa yang kita bagikan ini tentunya sekedar untuk menambah wawasan dan hiburan semata. Tidak kita sarankan untuk dilakukan alih-alih dengan harapan yang berlebihan karena semua tindakan dan doa hanyalah sebuah usaha sebagai wujud kesungguhan kita dalam mengharapkan sesuai. Di lain sisi Allah SWT yang memiliki hak prerogatif menentukan dengan siapa kita berjodoh.

Pastikan sebelum mengamalkan mantra ini teman-teman telah mesucikan diri dari najis baik itu kecil maupun besar dengan melakukan mandi serta wudhu. Adapun mantra yang harus dibaca ialah sbb:
Mantra Pelet Buat Pria Tergila-gila

Cara mengamalkan

Adapun cara untuk melakukan amalan dalam usaha membuat pria idaman tergila-gila yakni cukup dengan membaca mantra di atas sebanyak 11 kali setiap hendak tidur malam (disarankan setelah jam 11 malam).
Kenapa kami sarankan dilakukan setelah jam 11 malam? Tak lain untuk mencari waktu dimana kebanyakan manusia pada waktu tersebut telah tertidur. Dengan kata lain mencari saatnya dimana pri yang Anda idamkan tengah terlelap tidur. Cara ini tentu sangat berbeda dengan ilmu pelet lain yang memerlukan puasa dalam mengamalkannya.

Mantra tersebut juga diyakini menjadi sugesti yang sangat ampuh bagi orang-orang yang mampu mengamalkannya dengan baik.

Disamping itu tiap kali bertemu atau setidaknya melihat lelaki yang Anda idamkan bacalah mantra di atas sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.

Selain dengan berusaha secara batin tentu saja kita sarankan untuk melakukan pendekatan secara fisik dengan memperbaiki atau menjalin komunikasi dengan lelaki yang menjadi idaman hati Anda.
Hasil serta efek dari mantra di atas tentu saja sangat beragam, ada yang cepat reaksinya, ada yang lama ada juga yang gagal. Semoga sedikit coretan di atas memberikan wawasan tentang mantra pelet membuat pria tergila-gila.

You May Also Like

Subscribe by Email

Mantra Pelet Membuat Pria Tergila Gila Tanpa Puasa
4/ 5
Oleh