Sabtu, 07 November 2015

Hantu Raya Seram Mengikutiku Hingga Ke Rumah

Ini merupakan cerita hantu seram yang pernah dialami oleh seorang gadis yang berdomisili di kalimantan timur. Cerita yang kita beri judul hantu raya seram mengikutiku hingga ke rumah ini awalnya dialami oleh Erlin sesaat setelah ia bertamasya ke Malaysia tepatnya di daerah pulau pinang yang merupakan salah satu negara bagian di Malaysia. Seperti apa tulisan kiriman dari Erlin bisa kita simak di bawah ini.

Namaku Erlin  kelas 2 SMA di salah satu sekolah menengah atas Balikpapan. Pada awal tahun 2013 yang lalu saya dan teman-teman mengikuti salah satu rombongan tamasya dalam rangka liburan tahun baru ke Malaysia tepatnya di Pulau Pinang. Pada saat mengikuti acara wisata tersebut saya dan teman-teman merasa ada hal yang aneh khususnya ketika berada di hotel daerah penang national park.
hantu-raya-seram-mengikutiku-hingga-ke-rumah

Mimpi Hantu Raya

Kejanggalan dan kejadian seram terjadi sejak kami menginap di sebuah hotel. Kejadian mulai kami rasakan sewaktu lampu kamar mandi yang kedap-kedip hingga suara air kran mengalir dengan sendirinya sewaktu kami telah tidur pulas sehingga  membangunkan aku dan teman-temanku.

Jam masih menunjukkan pukul 2 dini hari, kamipun lantas kembali tidur. Kurang lebih pukul 3 pagi kembali aku dibangunkan oleh salah satu temanku karena mengigau sambil menangis teriak-teriak.
Dalam tidur yang hanya beberapa jam itu aku merasa ada sosok hantu raya seram yang mengatakan bahwa ia ingin ikut denganku. Untung saja Rini membangunkanku, kalau gak dibangunin entah lah apa jadinya.

Keesokan harinya tiba waktunya kita bertamasya ke Penang National Park. Bermain air, seru-seruan di dalam rimba dan bergembira bersama. Namun ditengah kegembiraan tersebut aku masih merasakan kekhawatiran dan teringat akan mimpiku semalam. Wajah hantu raya yang seram banget dan tubuhnya tinggi besar itu mendekatiku seolah mengulurkan tangannya.

Tak terasa waktu pun beralalu hingga aku dan teman-teman harus beranjak dari tempat wisata dan bergegas pulang ke Indonesia. aku sendiri sampai di rumah pada keesokan harinya yakni hari minggu  sekitar pukul 6 pagi. Karena capek sangat aku lantas tidur di kamar ku dalam keadaan masih mengenakan jaket.

Dalam tidurku lagi-lagi hantu raya seram tersebut datang dalam mimpiku, aku ketakutan dan teriak-teriak hingga mengagetkan ibu yang sedang memasak di dapur yang kemudian membangunkanku. Setelah sadar dari mimpi aku baru ingat jika sosok hantu yang mendatangiku dalam mimpi tersebut merupakan hantu yang sama sewaktu aku tidur di hotel.

Bertemu Hantu Raya

Rupanya mimpi seram yang aku alami benar-benar terjadi pada malam harinya. Sewaktu aku keluar dari kamar menuju toilet seolah ada sosok yang memperhatikanku dari jarak sangat dekat. Perasaan itu membuatku tak enak dan memutuskan untuk membangunkan ibu di kamar sebelah buat nganter ke toilet.

Karena tidak terjadi apa-apa dan sepertinya baik-baik saja, ibu lantas kembali ke kamar dan aku juga membuka pintu kamar tidurku. Betapa kagetnya sewaktu aku membuka pintu tersebut, dari belakangku ada suara besar dan menyeramkan seolah menjatuhkan seluruh kulit-kulit tubuhku. Perasaan shok, histeris dan merinding aku rasakan sewaktu menoleh ke arah tempat tidurku.

Sosok yang terlihat asing berdiri tepat di atas ranjangku, rupanya itu sosok hantu raya yang memiliki wajah seram serta tubuh yang tinggi besar.

Saking takutnya aku lantas kembali keluar kamar dan menggedor-gedor pintu kamar kedua orang tuaku hingga keduanya keluar kamar dan menanyakan perihal kejadian yang menimpaku.
Anehnya saat ayah melihat kamarku tak ada lagi sosok penampakan hantu tersebut. Tak lama kemudian ayah mengajakku untuk tidur bersama mereka hingga pagi datang.

Meskipun selama tidur di kamar kedua orang tuaku aku tak lagi bermimpi akan hantu seram sebagaimana yang aku alami sebelumnya. Namun sosok tinggi besar dengan mata tajam yang aku lihat di kamar tadi membuat tidurku tak nyenyak. Dikit-dikit bangun dan menangis seperti anak kecil sampai pagi menjelang.

Pada keesokan harinya ayah meminta bantuan pada salah satu ulama hebat yang berada di daerah Balikpapan. Setelah beliau datang ke rumah dan melihat-lihat kamarku ia berkata bahwa ada sosok hantu raya seram mengikutiku hingga ke rumah. Karena beliau juga akhirnya hantu tersebut diusir dan disuruh pulang ke negara asalnya.

You May Also Like

Subscribe by Email

Hantu Raya Seram Mengikutiku Hingga Ke Rumah
4/ 5
Oleh