Jumat, 25 September 2015

Penampakan Hantu Nyata Tertangkap Kamera

PesugihanPenampakan hantu nyata di era modern rupanya tak dapat dipungkiri juga. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa makhluk gaib yang pada zaman dahulu kerap menampakkan diri pada masyarakat perlahan keberadaannya tergusur oleh pembangunan dan memilih untuk menjauh dari keramaian manusia. Di bawah ini kami rangkum foto penampakan hantu yang tertangkap kamera.

Hantu rumah sakit

Pada sebuah video yang diunggah oleh peristiwa aneh di situs youtube tersebut terlihat penampakan hantu nyata tertangkap oleh kamera. Video yang berdurasi sekitar 27 menit tersebut memperlihatkan adanya sosok misterius yang diduga kuat merupakan makhluk halus berkeliaran di area rumah sakit di kota mexico.
hantu rumah sakit

Dalam video tersebut beberapa kali memperlihatkan adanya penampakan sosok misterius mulai dari bayangan putih yang berlalu lalang seorang berlarian dan ada sebuah wujud sosok menyerupai seorang wanita berambut panjang dengan mengenakan baju putih.
Baca Juga: Pengalaman Misteri Sopir Ambulance dan Arwah Gentayangan
Hal yang sangat aneh terlihat jelas bahwa wanita tersebut tidak seperti manusia biasa melainkan memiliki dimensi berbeda dan terlihat transparan.

Hantu di sekolah

Foto hantu yang tertangkap kamera di sebuah ruang kelas ini dengan tidak sengaja terlihat ketika seseorang mengambil video di sebuah sekolahan. Anehnya penampakan menyeramkan tersebut terjadi ketika kelas sedang ramai oleh kegiatan siswa. Beberapa siswa terlihat tengah bernyanyi di depan sementara ada salah satu siswa yang mengabadikan moment tersebut melalui telephone genggam.
foto hantu di sekolah

Ketika kamera HP tersebut mengarah ke belakang pada bangku kosong, secara jelas terlihat penampakan hantu yang berwujud kepala seorang wanita. Sepertinya si pengambil video tersebut tidak menyadari bahwa pada saat ia mengabadikan kegiatan kelas terdapat sosok gaib yang terlihat di kamera. Ia baru sadar ketika kembali memutar video karyanya tersebut yang kemudian menghebohkan seluruh murid di sekolahan.

Kuntilanak

Penampakan berikutnya ialah penampakan kuntilanak yang tidak sengaja tertangkap kamera seseorang yang tengah mengendarai mobil melalui jalan yang sepi.
penampakan-kuntilanak-nyata

Dalam foto tersebut terlihat jelas kuntilanak kurang lebih dengan jarak 200 meter. Ada benarnya juga jika dikaitkan dengan cerita rakyat yang beredar luas tentang hantu kuntilanak yang suka berkeliaran di area pematang sawah maupun pekarangan yang banyak ditumbuhi pohon pisang.

Siapa saja pasti akan merasa merinding jika tiba-tiba melihat sosok makhluk halus berada di hadapannya sebagaimana foto penampakan hantu nyata di atas. 

You May Also Like

Subscribe by Email

Penampakan Hantu Nyata Tertangkap Kamera
4/ 5
Oleh