Minggu, 06 September 2015

Kisah Misteri Sekolah Berhantu Tanpa Kepala

Kisah misteri hantu di sekolah cukup menyeramkan untuk kita bahas. Tahu kenapa? Ya karena mayoritas bangunan kosong tak berpenghuni kerap sekali menjadi sarang makhluk halus. hal ini tentu saja juga berlaku untuk gedung sekolah. Ya tahu sendiri lah, gedung sekolah dihuni dan terlihat ramai hanya pada pagi hingga siang hari. Tak heran jika banyak cerita horor yang mengisahkan tentang pengalaman melihat penampakan hantu di sekolah.
kisah-misteri-hantu-tanpa-kepala-di-sekolah
hantu tanpa kepala di sekolahan

Meskipun ketika kita berada di sekolah merasa tak ada yang aneh apalagi merasakan adanya penghuni gaib yang bersarang serta bermukim di tempat kita belajar tersebut. Kiranya bukti dan berita yang mengabarkan adanya gangguan dari makhluk tak kasap mata kerap sekali kita dengar.

Adapun berita tentang cerita horor yang sering diperbincangkan antara lain hantu kuntilanak di sekolah, siswa siswi sebuah sekolah baik itu SMP maupun SMA mengalami kesurupan secara serentak dan lain sebagainya. Hal ini membuktikan bahwa di sisi lain gedung-gedung sekolah juga terdapat penghuninya, hanya saja tidak banyak diantara kita yang dapat merasakan keberadaan mereka.

Sama halnya dengan kisah misteri hantu di sekolah yang pernah dialami oleh Eko, seorang anak SMP yang memiliki kemampuan lebih dan diberikan kelebihan dapat merasakan sekaligus melihat alam gaib meskipun tanpa mengamalkan suatu ilmu tertentu. Mungkin saja Eko ini termasuk anak Indigo yang kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.
Kejadian dan peristiwa menyeramkan memang sempet terjadi beberapa kali di sekolah tempat Eko menuntut ilmu mulai dari penampakan hantu tanpa kepala hingga siswi kesurupan saat acara persami. Anehnya ketika temannya sebut saja Riana kesurupan tidak ada yang mampu mengobati dan mengusir makhluk astral dari tubuh  Riana. Bahkan berbagai cara telah dilakukan oleh guru Agama namun tak juga terlihat makhluk yang masuk ke dalam tubuh Riana tersebut mau keluar.

Melihat keadaan yang tidak kunjung membaik akhirnya Eko bertindak sesuatu, dan ajaib sob, tak lebih dari 5 menit kemudian Riana langsung sadarkan diri meskipun dengan tubuh lemas. Entah itu beneran kemampuan dari Eko atau sekedar kebetulan saja yang jelas semenjak itu satu sekolahan mengenal siapa si Eko.

Cerita horor berikutnya terjadi ketika salah satu kakak tingkat Eko jatuh pingsan saat ikut upacara, ketika siuman ia teriak-teriak ketakutan seperti melihat hantu.

Setelah dikonfirmasi dan ditanya oleh banyak guru katanya siswa yang pingsan tersebut melihat berbagai macam makhluk aneh di sekolahnya mulai dari orang kerdil tanpa baju, buto ijo, hingga banyak kuntilanak di langit-langit kelas. Yang lebih menakutkan lagi siswa tersebut merasa diikuti oleh sosok hantu tanpa kepala dengan leher berlumuran darah.

Tak heran jika kakak tingkat Eko selalu memeluk teman-temannya bahkan gurunya disertai jeritan dan tangisan karena ketakutan.  Karena siswa tersebut tidak juga berhenti menangis dan menjerit akhirnya salah satu guru memanggil Eko di kelasnya untuk melihat keadaan kakak tingkatnya tersebut, barangkali dia tahu apa yang terjadi.

Setelah diperhatikan Eko ternyata mata batin siswa tersebut terbuka dengan tidak sengaja setelah pingsan. Tak hanya itu dia juga melihat adanya sosok hantu tanpa kepala yang tinggal di UKS berusaha mengikuti teman satu sekolahnya itu.

Tanpa banyak bicara Eko segera bertindak dan hasilnya siswa yang tadinya ketakutan itu tak lagi teriak-terikan serta berangsur mulai membaik. Itulah kisah misteri hantu di sekolah tanpa kepala.

You May Also Like

Subscribe by Email

Kisah Misteri Sekolah Berhantu Tanpa Kepala
4/ 5
Oleh