Senin, 07 September 2015

Penampakan Pocong Teror Pengguna Jalan

Hantu pocong memang sangat menyeramkan, terlebih jika penampakannya secara mendadak dan tak jauh dari tempat kita berada. Sudah dapat dipastikan siapasa saja akan merasa takut dan lari terbirit-birit. Begitu pula dengan para pengguna jalan di wilayah Babadan. Teror penampakan hantu pocong sudah menjadi hal lumrah dibicarakan dalam sepekan ini.
penampakan-hantu-pocong-di-atas-pohon

Lebih dari 12 pengguna jalan dalam sepekan ini melihat penampakan pada tempat yang sama. Ada yang menuturkan penampakan tersebut tepat berada di tengah jalan, ada yang mengatakan melihat pocong di pohon pinggir jalan, dan ada pula yang melihat pocong melayang diudara.

Entah apakah ada hubungannya dengan peristiwa kecelakaan beberapa waktu yang lalu di tempat tersebut atau memang hanya kebetulan saja makhluk halus itu menampakkan wujudnya disana. Terlepas dari hal tersebut yang jelas masyarakat sekitar kini tengah santer membicarakan teror hantu dengan ciri mengenakan kain kafan sebagaimana mayat dipocong.

Karena peristwa tersebut pula kemudian muncul rumor pada masyarakat sekitar bahwa orang yang meninggal sewaktu kecelakaan di jalan tersebut arwahnya belum tenang dan gentayangan di daerah ia menghembuskan nafas terakhir.

Hal ini tentu saja sangat meresahkan warga sekita, terlebih penampakah hantu pocong juga mengakibatkan adanya pengguna jalan yang terjatuh saking takutnya. Mungkin Anda juga tertarik dengan kisah misteri sekolah berhantu tanpa kepala.

Penampakan makhluk gaib yang disebut –sebut sebagai teror oleh para pengguna jalan ditanggapi secara serius oleh masyarakat sekitar. Tercatat sesepuh dari 3 pedusunan di wilayah Babadan berkumpul dan membahas solusi dari masalah tersebut.

Dari sana kemudian ada yang mengusulkan harus diadakan sebuh pengajian atau semacam tahlilan sebagai ruwatan jalan sehingga tidak ada lagi makhluk gaib yang mengganggu warga sekitar maupun para pengguna jalan.

Kesepakatanpun terjadi, pada malam jumat berikutnya seluruh masyarakat dari 3 pedusunan berkumpul di jalan umum tempat kerap adanya penampakan pocong dan melakukan pengajian sekaligus tahlilan sebagai upaya mengusir makhluk halus agar tidak lagi meneror para pengguna jalan.

Benar saja, mulai malam itu hingga malam-malam berikutnya tak ada lagi kabar bahwa para pengendara yang melintasi jalan tersebut melihat sosok gaib. Demikian kisah penampakan hantu pocong yang pernah terjadi di daerah babadan.

You May Also Like

Subscribe by Email

Penampakan Pocong Teror Pengguna Jalan
4/ 5
Oleh