Kamis, 03 September 2015

Cerita Hantu Horor Dibonceng Pocong

Misteri nyata sebuah cerita hantu horor dibonceng pocong ini cukup menakutkan dan menyeramkan untuk kita simak. Bagi yang merasa penakut dilarang baca cerita horor ini, jangan sampai saking takutnya nanti kamu malah jadi gak tidur-tidur memikirkan kejadian menyeramkan ini.
Kisah dibonceng pocong awalnya bermula ketika sekelompok tukang ojek sedang berada di pangkalan ojek menunggu penumpang yang barangkali kemalaman. Sekitar pukul 01.23 WIB sekelompok tukang ojek masih setia menunggu pelanggan yang biasanya minta dianter ke tempat wisata Pantai Samas maupun ke hotel terdekat.
cerita-hantu-horor-dibonceng-pocong

Namun sebuah penampakan menyeramkan terlihat di depan pos ojek, seorang pengendara motor yang tengah lewat sendirian terlihat di belakang jok motornya ada sosok hantu pocong yang membonceng. Melihat kejadian tersebut sekelompok tukang ojek sempet kaget dan takut. Namun sepertinya si pengendara motor tidak sadar jika dirinya dibonceng pocong.

Setelah beberapa menit mereka merasa cemas jika sampai terjadi apa-apa pada pengendara motor yang tidak mereka kenal tersebut. Akhirnya Waliman dan Samsudin memutuskan untuk mengejar pengendara motor tersebut untuk memberitahukan bahwa dirinya telah dibonceng hantu yang menyeramkan.
Baca Juga: Cerita Paling Seram di Sekolahku
Kurang lebih pengejaran berlangsung selama 10 menit karena pengendara motor yang tak dikenal tersebut terus memacu kendaraannya di jalan sepi itu. Waliman dan Samsudin sebenarnya sangat takut melihat itu semua. Apalagi si pengendara motor tidak menyadari bahwa ada sosok makhluk tak kasap mata di jok belakang motornya.

Kedua tukang ojek dengan ragu-ragu berteriak agar pengendara motor yang mereka kejar melepaskan gas nya dan berhenti sejenak. Awalnya pengendara tersebut tidak mengindahkan perintah dua tukang ojek karena takut dan was-was jika mereka adalah perampok yang ingin merampok dirinya.

Akhirnya setelah melihat seragam yang dikenakan oleh Waliman dan Samsudin perlahan pengendara motor itu melaju pelan dan berhenti. Secara bersamaan hantu pocong yang tadinya membonceng di jok belakang sangat cepat melayang dan menghilang begitu saja.

Ketika dikonfirmasi oleh Waliman apakah pengendara motor tersebut merasa ada yang membonceng dirinya? Pengendara yang kemudian diketahui merupakan seorang mahasiswa tersebut menjawab tidak ada siapa-siapa, dari tadi dia melaju sendiri tanpa ada yang membonceng.
Baca Juga: Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik
Cerita hantu horor dibonceng pocong ini memang tidak menakutkan bagi pengendara motor. Namun sangat menyeramkan bagi orang yang melihat pemuda tersebut mengendarai motor bertemankan hantu pocong. Tak lama kemudian Waliman dan Samsudin memberitahukan bahwa mereka mengejar pemuda tersebut karena tadi melihat ada sosok pocong yang membonceng di belakang kendaraan. Mereka juga meminta pemuda itu untuk lebih berhati-hati dan tidak ngebut.

Pemuda yang kemudian merasa takut tersebut akhirnya mengiyakan nasehat Waliman dan melanjutkan perjalanan pulang. Sementara itu Waliman dan Samsudin kembali ke pos ojek.

Demikian sebuah kisah cerita hantu horor dibonceng pocong yang menyeramkan bagi tukang ojek karena melihat hantu dibonceng motor. Sementara si pengendara motor justru tak merasakan apa-apa dan tak menyadari bahwa dirinya memboncengkan sosok hantu pocong di kendaraanya. Semoga menghibur dan jangan lupa ya baca cerita horor tertabrak kereta api hantu

You May Also Like

Subscribe by Email

Cerita Hantu Horor Dibonceng Pocong
4/ 5
Oleh