Rabu, 02 September 2015

Cerita Horor Tertabrak Kereta Api Hantu Madura

Cerita horor  yang terjadi sekitar tahun 2012 ini kami beri judul cerita horor tertabrak kereta api hantu Madura karena misteri tersebut terjadi di sekitar Madura, jawa timur. Kisah ini dialami oleh dua orang pekerja yakni Agam dan sopirnya (disamarkan), keduanya merupakan 2 staf salah satu BUMN yang ada di Indonesia. Pada akhir tahun 2012 keduanya mendapatkan tugas dari tempat bekerja untuk menangani salah satu proyek pembangunan yang bertempat di sekitar Bangkalan Madura. Bagaimana kisah keduanya sehingga bisa mengalami kejadian tertabrak kereta api hantu di daerah Bangkalan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kereta api hantu

Pada tahun 2014 yang lalu saya juga sempat datang di daerah Madura untuk berkunjung ke tempat saudara yang kuliah di Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Meskipun daerah tersebut masih tergolong wilayah provinsi Jawa Timur namun banyak perbedaan antara Surabaya dan Madura. Sepanjang jalan dari pelabuhan Kamal menuju kontrakan saudara saya tersebut terlihat rel kereta api yang berkarat karena tak lagi dipakai. “Berarti dulu pernah ada dong transportasi kereta api di daerah sini”, (tanyaku dalam hati). Dari sanalah kemudian saya teringat cerita horor tertabrak kereta api hantu yang pernah diceritakan oleh Agam teman saya di Surabaya.
Baca Juga: Pesugihan Nikah Jin Cantik
Entah ada hubungannya atau tidak antara kisah yang pernah diceritakan oleh Agam dengan rute kereta api yang sudah lama tak terpakai di daerah Madura tersebut yang jelas semenjak melihat bekas rel kereta api pikiran saya jadi teringat dengan cerita misteri yang pernah dialami oleh Agam dan sopirnya.

Menurut penuturan Agam, dirinya pada waktu itu tengah mengerjakan proyek di daerah Bangkalan. (Saya kurang tahu entah itu proyek jalan atau bangunan karena tidak sempat menanyakan).

Suatu ketika saat proyek yang dikerjakannya telah memasuki batas waktu dia dan semua pekerja harus lembur hingga larut malam. Singkatnya, karena ada urusan mendadak dan urgen Agam ditelefon saudaranya yang berada di Surabaya untuk bertemu malam itu juga. Dengan diantar sopir proyek lantas ia segera menuju ke Surabaya meskipun waktu telah menunjukkan pukul 02.10 WIB.

Sesaat setelah keluar dari lokasi proyek sopirnya mengarahkan jalur menuju jembatan Suramadu melalui alun-alun Bangkalan. Namun karena terlihat memutar lantas Agam menegur dan meminta sopirnya untuk melewati jalan depan UTM menuju jembatan Suramadu. Jalan tersebut memang terkenal sangat rawan oleh aksi kejahatan maupun perampokan. Makanya si sopir agak ragu melewati jalan itu.

Jalan yang sangat-sangat sepi seperti jalan mati, bahkan karena aspalnya rusak terlihat seperti sungai tanpa air ketika siang hari. Namun karena kepepet akhirnya Agam melintasi melalui jalan tersebut. Hingga di tengah jalan dalam keadaan sangat gelap, sepi, dan mencekam tiba-tiba dari arah yang berlawanan terlihat suara seperti kereta api lengkap dengan klakson dan gerbong.

Laju kereta api tersebut sangat cepat entah mencapai berapa ratus KM per jam yang jelas kejadiaan itu sangat cepat. Melihat ada kereta api melaju dari arah yang berlawanan dan tepat berada di jalur yang mereka lalui keduanya teriak sekeras-kerasnya Aaaarhhh Allahuakbarrr..... diimbangi dengan si sopir yang membanting setir nya. Namun naas mobil yang ditumpanginya tidak mampu menghindar dari tabrakan tersebut.

Badan yang gemetar, pucat, serta jantung yang berdetak keras seakan ingin lepas dari badan mereka dan akhirnya mereka sadar. Jika kereta api lengkap dengan gerbong panjang yang barusan menabrak mereka berdua merupakan kereta api hantu.

Mereka juga terheran-heran bagaimana bisa jalan aspal tanpa adanya rel dilalui kereta? Cerita horor yang sangat menyeramkan, mereka tak sedikitpun terluka, namun ada apa dengan mobilnya? Mobil yang mereka tumpangi mengalami bocor ban bagian kanan, anehnya baik depan maupun belakang keduanya sama-sama kempes.
Baca Juga: Kisah Misteri Hantu Pocong Mengikuti Tukang Gali Kubur
Karena alasan keamanan Agam dan sopirnya memilih untuk melanjutkan perjalanan tanpa menghiraukan ban mobilnya yang kempes. Hingga melintasi jembatan suramadu baru mereka mencoba mencari bengkel untuk menambal ban mobilnya.

Semoga cerita horor tertabrak kereta api hantu di atas dapat memberikan sedikit hiburan bagi kita semua. Jangan lupa bagikan cerita ini pada teman yang lain dengan menekan tombol share ya?

You May Also Like

Subscribe by Email

Cerita Horor Tertabrak Kereta Api Hantu Madura
4/ 5
Oleh