Jumat, 04 September 2015

Cerita Horor Kerasukan Arwah Gentayangan

Pesugihan - Cerita yang sangat mengerikan sekaligus horor dan mengenaskan kisah cerita horor kerasukan arwah gentayangan. Kejadian ini merupakan pengalaman yang dialami oleh seorang wanita sebut saja namanya Rini. Pada beberapa tahun yang lalu Rini seringkali mengalami kerasukan atau kesurupan.

Konon makhluk gaib yang merasuki tubuh Rini tersebut merupakan sosok arwah gentayangan yang belum tenang di alamnya. Arwah gentayangan memang sering mewarnai jagat misteri di Indonesia seperti arwah tata chubby maupun deudeuh. Bagaimana kisah Rini sehingga bisa kerasukan arwah gentayangan tersebut? Simak selengkapnya pada cerita horor di bawah ini.

cerita-horor-kerasukan-arwah-gentayangan
Kerasukan Hantu Arwah Gentayangan
Pada suatu hari setelah pulang sekolah sekitar pukul 14.30 WIB tiba-tiba Rini merasa lemas dan tak berdaya layaknya orang sakit. Pusing dan kunang-kunang yang ia rasakan membuatnya jatuh pingsan di ruang tamu. Melihat kondisi anaknya tersebut ibu Rina lantas memapahnya masuk ke dalam kamar dan berusaha meminta pertolongan pada tetangga sebelah. Tak disangka dan tak dinyana tiba-tiba Rina siuman dan bangun, namun peringainya berbeda. Ia menjerit-jerit tak karuhan hingga membuat para tetangga heboh dan berdatangan ke rumahnya. Usut punya usut ternyata Rina kerasukan makhluk halus dan berlagak layaknya anak kecil.
Baca Juga: Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik
Selang beberapa waktu arwah yang merasuki tubuh Rina tersebut dapat diajak berkomunikasi dan ditanya-tanya layaknya makhluk halus yang diundang dalam acara adiumisasi seperti di Dua Dunia, Dunia lain maupun acara misteri lainnya. Dari komunikasi tersebut makhluk halus yang merasuk ke dalam tubuh Rina mengaku merupakan arwah dari anak sulung Riyadi yakni tetangga terdekat dengan Rina.

Riyadi yang juga berada ditempat kejadian lantas teringat dengan anak sulunya yang lahir sebelum waktunya (prematur) dan kemudian meninggal. Entah suatu kebetulan ataukah benar yang jelas makhluk halus tersebut benar-benar mengetahui seluk beluk orang-orang di sekitar rumah Rina.

Mulai dari nama tetangga-tetangganya hingga rumahnya makhluk tersebut juga mengetahuinya.
Singkat cerita makhluk tersebut mau keluar dari tubuh Rina asal diantar ke tempat pemakaman dimana jasatnya dikebumikan. Konon makhluk tersebut tinggal di makam jasat anak sulung Riyadi. Dan benar saja, Rina kembali pingsan dan kemudian siuman yang menandakan bahwa makhluk halus yang merasuki tubuhnya telah pergi.

Cerita horor kerasukan arwah gentayangan ini terjadi tidak hanya sekali dua kali, bahkan hampir tiap hari selama seminggu Rina mengalami kejadian yang mengerikan seperti itu. Dari komunikasi antara arwah gentayangan yang merasuki tubuh Rina memang sangat aneh, ia banyak meminta agar dikirim doa serta diberi sesaji berupa kemenya dan bunga setaman. Pak Riyadi yang mengetahui hal tersebut tentu saja merasa tak enak hati dan berfikiran bahwa arwah gentayangan itu benar-benar arwah atau roh dari anak nya yang telah meninggal.

Tak lama kemudian Pak Riyadi mengundang masyarakat sekitar untuk melakukan tahlilan di rumahnya serta mengirim doa pada arwah anak sulungnya yang telah lama meninggal dunia.

Sejak waktu itu makhluk halus yang merasuki tubuh Rina tak lagi berulah kembali. Lantas apakah benar makhluk halus yang merasuki wanita yang masih duduk di bangku SMA itu merupakan arwah gentayangan dari anak Pak Riyadi? Hal ini yang perlu kita waspadai.
Baca Juga: Cerita Hantu Horor Dibonceng Pocong
Jika saya pribadi beranggapan makhluk halus tersebut merupakan sosok jik yang sengaja mengaku-ngaku sebagai arwah dari anak Pak Riyadi. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa jenis makhluk jin mampu hidup beratus-ratus tahun bahkan ribuan tahun lamanya , tak heran jika mereka dapat mengetahui kejadian-kejadian yang telah lama terjadi di daerah tersebut.

Dengan pengakuannya demikian jin itu mencoba mengintimidasi manusia agar terjadi ketidak harmonisan antar tetangga serta mempercayai mitos yang beredar bahwa jika seseorang meninggal maka arwahnya akan gentayangan. Tentu saja menurut islam maupun Al-Qur'an hal ini tidak dibenarkan, apalagi cerita tentang arwah tata chubby maupun deudeuh yang sering kita dengar.

Demikian coretan kecil tentang cerita horor kerasukan arwah gentayangan yang kami sampaikan, semoga dapat memberikan hiburan bagi para pembaca semua.

You May Also Like

Subscribe by Email

Cerita Horor Kerasukan Arwah Gentayangan
4/ 5
Oleh