Jumat, 16 Oktober 2015

Hantu Gentayangan Di Bekas Gedung Asuransi

Arwah gentayangan menjadi bahan pembicaraan yang sangat menyeramkan. Tak berbeda jauh dengan cerita hantu gentayangan di bekas gedung asuransi yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Kisah yang dialami oleh seorang tukang becak ini terjadi di daerah Jl. Sasak Semampir Surabaya. Di deretan ruko yang ramai tersebut terdapat satu gedung yang dulunya merupakan kantor asuransi lokal di Surabaya. Asuransi apa itu? Yang jelas bukan perusahaan asuransi sinarmas, prudential, atau bumiputera yang terkenal saat ini.
hantu-gentayangan-di-bekas-gedung-asuransi

Gedung bekas kantor perusahaan asuransi tersebut dulunya menjadi salah satu gedung yang cukup ramai. Namun kini kemegahan gedung dengan 4 lantai tersebut seakan termakan oleh kesan angker karena telah lama tak lagi ditempati.

Cerita tentang keangkeran gedung kosong tersebut rupanya sudah cukup familiar di telinga masyarakat setempat. Bahkan beberapa orang mengaku pernah melihat berbagai macam penampakan makhluk halus di sekitar gedung tersebut. Penampakan-penampakan yang terjadi sangat beragam jenisnya mulai dari sosok wanita hamil berbaju serba hitam, bayangan hitam yang menyelinap masuk ke dalam gedung, sampai kuntilanak yang duduk di plafon atap.
Baca Juga: Pengalaman Misteri Sopir Ambulance dan Arwah Gentayangan
Selain para pengguna jalan yang melintasi bangunan tersebut kejadian penampakan pernah juga dialami oleh seorang security yang bertugas di gedung sebelah nya. Ia menuturkan pernah sewaktu tugas untuk berjaga malam melihat penampakan sosok wanita berwajah pucat dengan membawa bungkusan di tangannya dan masuk menuju gedung kosong tersebut.

Karena curiga dengan gerak-geriknya security tersebut penasaran dan mengikutinya dari arah belakang. Namun begitu memasuki area parkir depan bangunan sosok wanita tersebut tiba-tiba menghilang di balik pohon.

Cerita lain dialami oleh seorang tukang becak yang tengah beroperasi di malam hari. Setelah ia mengantar penumpang di daerah Semampir tiba-tiba tepat di depan gedung bekas kantor asuransi tersebut ada seorang wanita melambaikan tangan isyarat ingin menggunakan jasanya.

Tak banyak bicara laki-laki paruh baya itu pun lantas menghentikan laju becaknya dan mendekati wanita yang melambai tersebut.

Wanita dengan pakaian serba hitam dan terlihat sedang hamil tua kira-kira 8 bulanan itu lantas naik dan meminta tukang becak untuk menggenjot becaknya tanpa memberitahu tujuannya.

Singkat cerita hampir satu jam si tukang becak mengendarai becaknya sesuai dengan perintah penumpang tanpa arah. Anehnya selain tidak mengatakan dimana tujuan si perempuan tersebut ia juga terlihat tak sedikitpun bicara melainkan hanya menunjukkan jalan dengan cara menunjuk arah dengan tulunjuk nya. Rupanya pria tukang becak itu belum sadar jika yang menjadi penumpangnya tersebut merupakan hantu gentayangan di bekas gedung asuransi.

Waktu hampir menunjukkan jam setengah dua belas malam, tukang becak yang sudah terlambat pulang itu mulai sedikit jengkel atas ulah penumpangnya hingga ia memberanikan diri untuk bertanya pada wanita tersebut.
Baca Juga: Cerita Horor Kisah Nyata Dikejar Jin Penunggu Bangunan Kosong
“buk sebenarnya ibuk mau kemana sih? Ini sudah 3 kali kita melewati jalan yang sama, ibuk tinggal bilang saja mau kemana nanti saya antarkan”

Mendengar jawaban dari tukang becak dengan nada tinggi itu penumpangnya lantas berkata dengan datar.

“antarkan saya ditempat semula tadi”.

Karena sudah jengkel, tukang becak itu langsung membanting stang kemudinya untuk berbalik arah menuju dimana wanita yang menjadi penumpangnya tersebut pertama kali menghentikannya.
Sesampainya di tempat semula wanita dengan pakaian serba hitam itu langsung turun dari becak dan dengan cepat berjalan menuju gedung tanpa membayar ongkos.
hantu-gentayangan-di-bekas-gedung-asuransi

Tukang becak yang masih basah karena keringat lantas mengejarnya hingga tepat berada di pintu masuk gedung yang terlihat sudah rapuh.

Sambil mendekatinya pria tukang becak itu kemudian berkata.
“buk, ongkosnya belum, sudah capek-capek gini masak ibuk tidak ngasih ongkos main nyelonong gitu aja!” teriak nya.

Namun bukan uang yang ia dapat dari penumpangnya tersebut malah ia lari terbirit-birit ketika wanita yang tadi menjadi penumpangnya itu berbalik badan dan menatapnya.

Rupanya wanita itu hantu gentayangan yang menghuni bangunan kosong, mukanya pucat padam serta matanya keluar sangat menakutkan. Bau amis juga berasa begitu sosok penampakan itu membalikkan badannya. Demikian kisah misteri hantu gentayangan di bekas gedung asuransi semoga dapat menghibur.

You May Also Like

Subscribe by Email

Hantu Gentayangan Di Bekas Gedung Asuransi
4/ 5
Oleh