Kamis, 01 Oktober 2015

11 Cerita Hantu Paling Menyeramkan

Cerita hantu paling menyeramkan menjadi salah satu obrolan yang cukup menarik untuk kita simak. Terlebih jika cerita tersebut merupakan pengalaman pribadi yang langsung dikisahkan oleh oknum tersebut. Pasti teman-teman semua pernah merasa seram dan takut mendengar kisah yang dituturkan oleh orang lain. Bahkan bisa saja tak lama dari itu justru kamu sendiri yang akan mengalami kejadian serupa melihat penampakan hantu dalam berbagai wujud entah itu kuntilanak merah, glundung pringis, genderuwo, maupun makhluk astral jenis lain seperti tuyul, banas pati, dan lain sebagainya.
kumpulan-cerita-hantu
Di bawah ini kami sengaja bagikan kumpulan cerita hantu paling menyeramkan sekedar sebagai hiburan semata. Adapun kisah dan kejadian dari 11 cerita di bawah ini terjadi di berbagai macam tempat seperti sekolah, rumah kosong atau bangunan kosong, pematang sawah, toilet sekolah, tempat kemah, di area pemakaman dan lain sebagainya. Adapun kisah-kisah tersebut dapat kita simak.

Keranda Mayat Berjalan

Kisah ini dialami oleh seorang penjual keliling yang kerap menjajakan bakso pada malam hari. Sewaktu melewati sebuah bangunan sekolah si penjual tersebut melihat adanya penampakan keranda mayat berjalan di halaman sekolah dasar. Cerita selengkapnya dapat kita simak dalam artikel berjudul misteri keranda berjalan di halaman sekolah.

Glundung Pringis

Cerita misteri ini terjadi pada sebuah desa dimana penampakan hantu glundung pringis kerap mengganggu para penduduk setempat. Kejadiaan ini rupanya tidak hanya terjadi sekali dua kali namun hampir semua penduduk di desa tersebut pernah mengalami hal serupa tentang sosok hantu kepala yang satu ini. Bagaimana kisah ini bisa terjadi? Langsung saja kita simak dalam cerita horor hantu glundung pringis yang menyeramkan.

Hantu Pocong

Dari sekian banyak para pembaca pasti pernah mendengar atau melihat pocong entah itu wujud pocong asli maupun wujud dalam foto, gambar serta film yang banyak beredar di Indonesia. cerita pesugihan nyata juga membagikan cerita pocong yang mengganggu pasien di sebuah rumah sakit.

Kejadian tersebut sebenarnya merupakan kejadian nyata seorang pasien, namun untuk menjaga privasinya kami sengaja menyamarkan nama dan suaranya (wkwkwk). Awal kisah hingga akhir kejadian itu bisa langsung kita simak di TKP hantu pocong di rumah sakit umum mengganggu pasien.

Kuntilanak merah

Pernah ikut persami (perkemahan sabtu minggu)? Pasti sebagian besar dari teman-teman pernah mengikutinya. Namun kalau diganggu hantu kuntilanak merah saat persami tentu baru rombongan pramuka yang satu ini secara mengerikan diganggu penghuni gaib di wilayah perkemahan. Simak kisah para penggala tersebut dalam hantu kuntilanak merah menganggu rombongan pramuka.

Demikian kumpulan cerita hantu yang dapat kami himpun. Untuk kisah ke-5 dan seterusnya dapat kita simak dalam cerita pesugihan nyata.

Semoga kisah misteri di atas dapat memberikan hiburan bagi teman-teman semua. Jangan lupa bagikan cerita tersebut pada teman-teman di facebook maupun di twetter ya. Terimakasih telah membaca cerita hantu paling menyeramkan

You May Also Like

Subscribe by Email

11 Cerita Hantu Paling Menyeramkan
4/ 5
Oleh