Selasa, 07 Juni 2016

Pesugihan Uang Balik Tanpa Mahar yang Perlu Anda Tahu

Pesugihan uang balik tanpa mahar, begitulah kiranya tema perbincangan yang kerap terdengar di masyarakat. Bahkan cerita dan tawaran sejenis kerap pula muncul di dunia maya baik sebagai bumbu hiburan maupun mengisahkan pengalaman seseorang. Melalui tulisan ini tim kami sengaja menyibak cerita pesugihan yang satu ini mulai dari mayoritas pengguna dan dampak dari fenomena Uang Balik.

Mengenal pesugihan uang balik (UB)

Pesugihan UB merupakan salah satu bentuk pesugihan yang merujuk pada yang biasaya terdiri dari dari pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Menurut beberapa cerita UB ini menjadi uang ajaib yang mana kala dibelanjakan nantinya uang tersebut akan kembali ke dompet si pemilik. Aneh memang, bayangin aja jika Bank Indonesia bisa mencetak UB sebanyak mungkin hehe. Pasti tingkat kemiskinan di Indonesia akan menurun secara signifikan.
pesugihan-uang-balik-tanpa-mahar

Namun demikian UB tetap dianggap sebagai fenomena misterius dimana tidak semua orang mempercayainya namun banyak pula yang percaya dan bersaksi jika pernah menggunakannya. Disisi lain yang masih menjadi pro kontra yakni UB yang dibelanjakan tersebut apakah menghilang dari si pedagang tempat pemegang UB belanja apa tidak. Jika uang tersebut hilang atau raib dari tempat si pedagang tentunya hal ini menimbulkan kerugian bagi pedagang tersebut.

Menurut beberapa versi hanya orang-orang tertentu yang dapat membuta uang balik atau UB ini. ada yang mengatakan jika uang balik merupakan uang asli cetakan BI yang kemudian sengaja dijadikan UB oleh oknum yang memiliki kemampuan di bidang supranatural namuna da pula versi lain yang mengatakan jika UB hanya bisa didapatkan dari pinjaman bank gaib dan sejenisnya.

Mayoritas Pengguna

Jika kita lihat secara seksama banyak sekali kalangan yang menggunakan UB sebagai pesugihan uang balik tanpa mahar. Menurut informasi banyak oknum yang menawarkan jasa pembuatan maupun penarikan UB dengan syarat tertentu.

Disisi lain yang namanya layanan jasa tentu saja mengharap imbal balik dari service tersebut. Jika tidak meminta mahar dalam pembuatannya bisa jadi keuntungan oknum yang mengaku bisa membuat UB ini di dapatkan dari beberapa syarat dalam keperluan pembuatan UB misalnya sesaji, kembang tujuh rupa, kemenyan, dan lain sebagainya. Lebih lanjut tentang para pengguna UB ini mayoritas meraka yang mempercayai klenik dan ilmu kejawen kuno.

Dampak Uang Balik

Meskipun belum pernah ada pemberitaan tentang akibat dari pesugihan uang balik tanpa mahar namun jika kita logika secara naluri banyak sekali efek buruk dari fenomena tersebut. beberapa diantaranya dapat kita lihat di bawah ini.

Menimbulkan keresahan
Jika UB yang dimaksud dapat raib dari seseorang yang menerima dalam hal ini adalah pedagang, tentunya membuat para pedagang was-was dan resah atas fenomena uang balik. Bagaimana tidak, hasil dari jualan mereka bisa-bisa lenyap dan bahkan bisa mengakibatkan kebangkrutan. Di sisi lain jasa penawaran pembuatan UB juga banyak menjadi ladang penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menjadikan Hati Keras
Para pengguna UB tentunya mengetahui jika uang gaib yang misterius tersebut dapat merugikan pedagang tempat dirinya belanja. Anehnya meskipun mengetahui jika ulahnya merugian orang lain mereka tetap saja membelanjakannya. Fenomena ini lambat laun akan menjadikan hati seseorang menjadi keras dan tidak peduli atas penderitaan orang lain.

Menumbuhkan sifat malas
Bagi seseorang yang memiliki Uang Balik tentu menganggap jika pekerjaan tidak memiliki arti apa-apa jika dibandingkan dengan pesugihan UB yang dimilikinya. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika pemegang UB akan merasa malas bekerja karena merasa aman uang nya tidak pernah ada habisnya.

Fenomena pesugihan uang balik tanpa mahar memang banyak sekali menimbulkan pro dan kontra. Apakah Anda termasuk salah satu yang mempercayainya? Atau merasa fenomena ini mustahil terjadi? Percaya tidak percaya tergantung bagaimana Anda menyikapinya. Baca juga Pinjaman Dana Gaib, Fenomena Mistis di tengah Modernisasi.

You May Also Like

Subscribe by Email

Pesugihan Uang Balik Tanpa Mahar yang Perlu Anda Tahu
4/ 5
Oleh