Sabtu, 04 Juni 2016

3 Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Terbukti Mujarab

Bicara lagi tentang ilmu pelet paling ampuh dan terbukti Mujarab tentu tidak bisa kita lepaskan dengan yang namanya warisan budaya jawa atau kejawen, warisan orang-orang dayak, serta berbagai macam warisan dari leluhur lain.

Meskipun secara islami mempercayai suatu mantra ataupun benda bertuah yang diyakini memiliki daya magis untuk suatu hal termasuk dalam memikat lawan jenis baik pria maupun wanita merupakan suatu perbuatan dosa. Namun demikian masih banyak masyarakat Indonesia yang terkenal akan nilai-nilai kebudayaan serta warisan leluhurnya enggan meninggalkan kebiasaan turun temurun. Berikut 11 ilmu pelet yang hingga kini masih dipercaya ampuh dalam memikat lawan jenis.

1 Semar Mesem

ilmu-pelet-paling-ampuh-dan-terbukti-mustajab
Siapa yang belum pernah mendengar sebutan “semar mesem”? Pasti semua pembaca sudah pernah mendengar sebutan jenis ilmu pengasihan yang satu ini. Meskipun tidak banyak yang mengetahui kapan dan di mana ilmu ini pertama kali muncul, namun banyak yang memperkirakan jika warisan pelet semar mesem sudah ada sejak kehidupan hindu budha di Indonesia.

Beberapa kalangan mempercayai bahwa ajaran semar mesem baik melalui sebuah benda berwujud keris maupun mantra atau jampe-jampe muncul dan berkembang di wilayah pulau Jawa. Kehidupan masyarakat kerajaan pada masa lalu yang kemudian mengenal tokoh semar sebagai salah satu Punokawan dalam kisah pewayangan. Tokoh inilah yang disinyalir kuat memiliki peran penting terhadap kehidupan masyarakat jawa pada masa tersebut.

Ilmu pengasihan yang hingga kini diyakini sebagai ilmu pelet ampuh dan terbukti kesaktiannya ini kemungkinan besar mulai muncul dengan banyaknya pandai besi atau Mpu yang biasa membuat keris dan senjata tajam lain pada masa kerajaan. Warisan inilah yang kemudian ditularkan secara turun temurun hingga mendapatkan pembaharuan terhadap mantranya pada masa perkembangan Islam di tanah jawa.

2 Ilmu Pelet Orang Dayak Kalimantan

Beda tempat beda pula kehidupan serta kebudayaannya, begitu pula dengan kehidupan dan kebudayaan orang-orang dayak di pedalaman Kalimantan pada masa lalu. Masyarakat dayak mengenal ilmu pelet pangkanang sebagai salah satu mantra pengasihan yang diyakini memiliki daya magis untuk meluluhkan perasaan lawan jenis.

Selain mantra pelet pangkanang orang-orang dayak juga banyak memiliki resep pengasihan tertentu baik dalam bentuk barang, minyak, maupun mantra atau rapalan. Hingga saat ini masih banyak masyarakat dayak yang mempercayai ilmu warisan leluhurnya tersebut. Bahkan masyarakat luar kalimantan sekalipun mulai mengenal dan memburu mantra dan cara meluluhkan perasaan lawan jenis dari orang dayak.

3 Ilmu Pelet Banyuwangi

Meskipun masih menjadi salah satu wilayah di pulau jawa namun masyarakat Banyuwangi lebih mengenal Ajian jaran goyang sebagai salah satu ilmu pelet ampun dan terbukti berkhasiat. Tak jauh berbeda dengan kedua ilmu sebelumnya Ajian ini tergolong suatu ajaran turun temurun yang diwariskan dari generasi satu ke generasi lainnya.

Selain mengenal ajian jaran goyang masyarakat Banyuwangi juga mengenal Ajian semar kuning yang hampir mirip dengan semar mesem namun memiliki perbedaan dalam rapalan dan pengamalan.

Ketiga jenis ajian di atas merupakan ilmu pelet paling ampuh dan terbukti mujarab bagi orang-orang yang mempercayainya. Apakah kamu salah satu yang mempercayai ketiga ajian pengasihan tersebut?

You May Also Like

Subscribe by Email

3 Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Terbukti Mujarab
4/ 5
Oleh