Kamis, 26 Mei 2016

Mengejutkan !!! Pria ini di Beri Gelar Penguasa Laut Banten

Karena hidup serba kekurangan,maka Aku terpaksa melakukan pesugihan.Seorang dukun di banten bernama Mbah Musal,67 tahun,Pakar membimbing ritual kaya mendadak,sangat terpaksa Aku datangi.Manusia sakti mandraguna ini menunjukan Laut Bayah,Banten selatan,sebuah goa karang,di tepi samudra Hindia,untuk Aku datangi.
  Mbah Musal tidak menuntun Aku kesana.Mbah Musal yang bertubuh kurus berkacamata ini,hanya memberi kunci utama,tempat dan lokasi inti pesugihan itu.Lain dari itu Mbah Musal membekaliku mantra-mantra untuk bertemu Jin Marina Koneng ,jin laut yang cantik jelita pemberi kekayaan pada lelaku tapa.
  ''Carilah di Laut Bayah,di sana ada sebuah karang besar dan di dalamnya ada goa bawah laut.kamu harus  pandai menyelam dengan alat selam,scuba diving,dibutuhkan waktu lima jam di dasar laut,ssampai Jin Marina Koneng datang dan mintalah kepada dia apa yang akan kamu minta,''Desis Mbah Musal,kepadaku,dirumahnya yang sederhana di kota Tangerang,Banten.
  Aku tersentak kaget dan juga sekaligus bingung .Aku memang pandai berenang dan jago menyelam,tapi dengan cara tradisional,soalnya Aku besar di sungai Musi,Palembang, biasa menyelam sejak kecil,juga berenang dari tujuh ulu dan ilir.Berenang bolak-balik sepanjang empat mil.Tapi menggunakan scubva diving ,alat menyelam sebagaimana yang digunakan penyelam profesional,aku tidak bisa.
  ''Bagaimana kalau saya menyelam biasa Mbah Musal,tidak menggunakan alat menyelam seperti penyelam professional itu??'' tanyaku.
   ''kamu bisa menyelam selama 5 jam tanpa ambil nafas di dasar laut,di Goa Karang Bayah itu? kamu tidak akan bisa melakukannya,kamu butuh oksigen,gas untuk bernafas lama selama di dasar laut.maka itu kamu butuh karet kaki kodok dan oksigen,juga baju tahan air,tidak berat dan kamu bisa bertahan lama di dasar laut,'' jawab Mbah Musal,serius.
  Karena butuh lama waktu menyelam mau tidak mau saya harus menggunakan tabung oksigen dan kaki kodok.Aku segera ke scuba diving dan menyewa alat itu.Berikut tanya cara menggunakannya dan tata cara pemakainnya alat yang sangat asing bagiku.
  Aku segera ke jakarta timur,tempat di mana alat itu di perjual belikan dan di sewa.untuk mengirit biaya,aku menyewa saja alat itu,bukan beli.menyewa untuk lima hari kedepan.Maksudnya jika sehari atau dua hari belum berhasil bertemu denganJin Marina Koneng,Aku akan menyelam selama lima hari istirahat naik kedarat,lalu kemudian turun lagi keLaut.Akan kusiapkan waktu selama lima hari.sesuai dengan masa sewa alat menyelam tersebut.
  Malam hari,jumat kliwon januari 2013.pukul 03.45 aku berangkat ke Bayah dari jakarta barat,rumahku.Aku membawa motor kawasaki binter mercy tahun 1990 milikku.Sesampainya di Laut Bayah jam tanganku menunjukan angka 07.30  pagi.Motor aku parkir di bawah pohon angsana tepi laut,di balik rerimbunan pohon ilalang landak,dengan kunci dan rantai gembok di dua bannya.pikirku maling tak akan bisa membawa motorku karena tergembok.
  Aku meninggalkan motor membawa tas besar berisi makanan dan alat alat menyelam,juga tabung oksigen dua unit,yang kubutuhkan untuk menyelam selama lima jam hingga bertemu dengan Jin Marina Koneng yang cantik.
  Air Laut Pantai Bayah sedang pasang.ketinggian ombak cukup mengerikan ,tiga meter dengan kecepatan 30 kilometer perjam menghantam karang hitam di Pantai Bayah Elok.Sebuah Pantai yang cantik namun tidak pernah di jadikan lokasi wisata karena ombak besar yang sangat berbahaya bagi awam.Hanya nelayan dan penyelam tangguh yang berani masuk pantai Bayah Elok ini,dan melakukan penyelaman dan berenang ataupun mencari ikan.
  Saya kira hanya Mbah Musal yang membimbing pesugihan di dasar laut,selama ini pesugihan adanya di atas gunung,didalam goa dan di makam keramat.Namun Mbah Musal berbeda dengan pembimbing spiritual lainnya,Beliau justru mengajak pesugihan di dasar Laut.Di dalam goa karang di samudra hindia .Tentang akan mendapatkan apa dalam pesugihan aneh tersebut.Aku tetap jalani dengan tekun hingga aku akan menjadi orang kaya bahkan terkaya di banten.
 Rasa takut kubuang sama sekali.Kata Mbah Musal,pesugihan di manapun tak boleh takut,jika berbekal rasa takut ,maka pesugihan akan gagal total.Banyak sekali pasien Mbah Musal yang gagal kaya karena takut.Takut kepada air laut,takut kepada binatang laut,takut kepada gaib dan takut keganasan ombak.maka itu aku di peringatkan dini oleh Mbah Musal,agar tidak takut ,agar tidak pengecut dan agar tidak surut berusaha hingga sukses kaya raya.
  Setelah membaca mantra sakti mandaraguna titipan Mbah Musal,aku mulai memakai alat menyelam.Sepatu karet kodok,baju ketat sintetis tahan air dan oksigen berikut selang dan kacamata menyelam khas scuba diving.
  Air laut cukup dingin pagi itu .kakiku mulai aku gerakkan sebagai pemanasan agar tidak kram di dasar laut.begitu juga dengan tangan dan leher serta pinggang.Mbah Musal memang bukan penyelam professional tapi dia sangat mahir menyelam tanpa alat bantu ,beliau bisa bertahan tanpa napas selama sembilan jam di dasar laut.
  Ilmunya sangat tinggi ,mirip seperti ikan karang,ikan yang bertahan tanpa naik ke permukaan selama 12 jam.bahkan Mbah Musal bisa berjalan diatas permukaan air.air berubah menjadi kaca tebal dan Mbah Musal jalan diatas samudra Hindia.Begitulah hal yang aku lihat setelah aku mengenal lama Mbah Musal,Paranormal kiwari dan canggih dan mumpuni,yang tetap sederhana dengan kemampuannya yang supra prima.Makin dalam ilmu seseorang dukun,makin sederhanalah dia.
  Setelah pemanasan agar tidak keram,aku mulai menyeburkan diri di sela karang.ombak kencang menerpa dan aku tetap tenang.ku tenggelamkan diriku di sela cabang-cabang karang dan aku masuk di kedalaman air yang berada di tengan gundukan bukit karang.Air bolong yang membentuk sumur dan Aku menyempilkan diriku didalamnya dan menyelam.
 Arkian,ternyata ada goa di kedalaman dasar laut.jaraknya cukup jauh,bagaikan sumur panjang yang dalam sampai 30 meter kebawah.itu artinya pantainya bolong di tengah pantai dan tumpukan karang ,ada sumur yang belakangan aku ketahui ,berhubungan ke daratan.Sumur itu ternyata bukan air asin,tapi air tawar yang datang dari puncak Gunung Salak ,Bogor jawa barat.Jadi ada jalur air di dalam perut bumi pada kedalaman 30 meter hingga 50 meter menghubungkan laut bayah dengan gunung salak sepanjang kurang lebih 57 kilometer.membujur dari barat ketimur laut.
  Setelah sampai di dasar laut ,di dasar sumur air tawar,Aku menemukan dahan karang.dahan-dahan karang hitam yang membentuk akar bahar .Akar karang yang bulat melingkar seperti ular.Dan disitulah Aku berpegangan tangan ,lalu perlahan Aku duduk.duduk diantara dahan karang dan akar bahar yang melingkar.
  Di kedalaman sumur di bawah karang Bayah,Banten selatan ini,Aku membaca mantra sakti mandraguna dari Mbah Musal.seratus bait mantra yang aku hafal,aku bacakan dalam hati,sambil aku membayangkan pertemuanku dengan Jin Marina Koneng,jin wanita yang mendorong kekayaan dalam kesuksesan pesugihan.
  Setelah lima jam aku berada di dalam dasar laut,sumur air tawar unik itu,barulah aku bertemu penguasa daerah itu,yaitu Jin Marina Koneng.Jin Marina Koneng berenang seperti ikan,masuk dari ruang sempit dan menemuiku di dahan karang,karena tidak bisa bicara di dalam air,maka aku bicara dengan bahasa isyarat.Kugerakka tanganku seakan-akan meminta sesuatu dan Jin Marina Koneng memahami.Setelah manggut-manggut mengerti permintaanku.Jin Marina Koneng menghilang entah kemana,raib dalam waktu beberapa detik.
  Jin Marina Koneng memang cantik jelita,kulitnya kuning dan matanya bulat.Walau terlihat didalam air seperti ikan duyung,tapi Jin Marina Koneng sangatlah istimewa.Kata Mbah Musal,aku akan dinikahkan dengan Jin Marina Koneng.Jika aku sudah menjadi suami Marina Koneng,maka aku akan menjadi Pangeran Laut Banten Selatan.Aku akan menjadi penguasa Samudera Hindia di daerah Bayah hingga Muara Binuangeun.Semua wilayah itu adanya di Banten Selatan.
  Setelah sepuluh menit   raib,Jin Marina Koneng muncul lagi.Kali ini tangannya aku melihat batu warna biru Laut berkinyar-kinyar seperti lampu.Batu bening ukuran bola volley itu,di serahkan kepadaku dan aku menerimanya.Jin Marina Koneng menjabat tanganku dan memberi isyarat bahwa dia akan menikah denganku.Aku pun memberi isyarat akan menikahi dan mencintainya sampai mati.setelah berhasil membawa batu pesugihan dari Marina Koneng,aku naik ke daratan.
  Kembali ke pantai dan melepaskan semua alat menyelam.Tidak berapa lama kemudian,aku langsung ke motorku di pinggir pantai dan memasukka batu sebesar bola volley pemberian Jin Marina Koneng ke dalam tas ransel besarku.Setelah berbenah dan rapi,Aku siap menstarter motorku dan berangkat ke jakrta.
  Begitu motor di starter dan menyala,aku segera memasukkan persneling satu untuk melaju.Diluar dugaanku,Si cantik Marina Koneng naik ke boncengan motorku.Dia memberi kode bahwa ia akan mengikuti aku ke jakarta.Maka, kami pun berboncengan berdua dan melaju dengan kecepatan tinggi melintas daerah lebak,tiga raksa,kawaraci terus jakarta barat.
  Mbah Musal segera memerintahkan aku membawa Jin Marina Koneng ke rumahnya.
''segera datang kesini dan kalian berdua akan di nikahkan,''perintah Mbah Musal.Aku segera melaju dengan motorku membonceng Jin Marina Koneng ke rumah Mbah Musal.
  Sesampainya di rumah Mbah Musal,Mbah Musal sudah siap dengan karpet merah dan duduk sila di kasur khusus miliknya diatas karpet merah yang anggun.
  Aku di perintahkan masuk dengan Marina Koneng.Marina koneng langsung mencium tangan Mbah Musal dan berlutut di hadapan dukun sakti mandraguna.Aku diminta berjejer dengan Marina Koneng di hadapan Mbah Musal dan tebarkan parfum elizabeth Arden oleh Mbah Musal ke tubuh kami berdua.Bau Parfum itu wangi sekali dan sangat indah di hidung .Marina Koneng suka sekali wewangian dan matanya terpejam,siap dinikahkan.
  "kalian siap untuk saling mencintai,hidup bersama dalam satu rumah,dalam satu tugas kehidupan dan siap topang menopang dalam menjalani kenyataan alam fana ini?''tanya mbah musal,kepada kami berdua.
  kami sepakat menerima,mengangguk dan siap untuk saling mencintai,saling mengasihi,hidup bantu membantu,topang menopang dan tolong-menolong.Jin Marina Koneng mengangguk dan akupun lebih dulu mengangguk pertanda setuju.Singkat cerita kami ijab qabul,menikah di depan Mbah Musal dan setelah itu,kami sah sebagai suami istri,walau berbeda dunia,tapi kami tetap sah sebagai suami istri yang menikah resmi.Penghulu yang menikahkan adalah Mbah Musal yang linuwih.
  Batu Biru menyala dari pemberian istriku Marina Koneng ,ternyata di ketahui oleh dukun-dukun lain.Dukun yang tahu bahwa batu biru menyala itu batu mulia yang sangatlah berharga,maka mereka datang dengan konglomerat kaya dan para jenderal bintan dua dan tiga akan membeli batu milikku itu.Batu itu bisa menjadikan seorang jenderal bintang empat dan bisa menjadikan seorang presiden,pemimpin tertinggi republik indonesia atau negara lain.
  Batu biru menyala itu bernama Batu Mulia Kundu Dunia.Marina mengatakan hal itu dan istilah kundu dunia itulah yang menjadikan batu dari samudera hindia itu sangatlah istimewa.Di dunia hanya ada dua,satu di Afrika selatan,dan satu lagi di Bayah,Banten selatan yang di berikan Marina Koneng kepadaku.Batu itu sangat berharga dan harganya bisa sama dengan harga APBD provinsi banten.kata Marina Koneng batu itu bisa mendatangkan uang untuk anggaran APBN,bisa bayar utang negara dan bisa menjadikan seorang pengemis menjadi presiden.Batu ini batu istimewa dan aku harus merawatnya  dengan baik dan tidak boleh di perjualbelikan.
  Kata Marina Koneng,istriku batu itu sangat sakti dan berharga tinggi,namun tidak boleh dijual.Batu itu hanya bisa di pinjamkan untuk kepentingan negara.Apabila Negara butuh uang untuk membayar hutang luar negeri,Batu itu dipotong sebagian kecil dan di berikan kepada negara yang memberi hutang.Batu itu secara ghaib pelan-pelan akan menjadi uang trilyunan bahkan bisa menjadi uang ribuan trilyunan rupiah.Aku sangat bahagia mendapatkan batu dari istriku itu dan kami jaga batu itu dengan baik hingga sekarang.
  Jika Aku butuh uang,cukup mengelus batu dengan membaca mantra dari istriku,Jin Marina Koneng dan uang datang melayang-layang kearah badanku yang telah mengelus batu tersebut.Uang yang datang terserah kita minta uang apa.Saat aku meminta uang pecahan ratusan dollar Amerika,US Dollar,uang yang melayang datang puluhan lembar pecahan US Dollar dan asli.Ketika di tukar di money changer,uang itu laku dan bernilai ratusan juta buat aku dan Marina Koneng beli mobil.
  Karena dia makhluk ghaib ,Marina Koneng tidak kasat mata bagi orang biasa,kecuali dukun sakti sekelas Mbah Musal dan dukun-dukun lain sekelas Mbah Musal seperti yang di bawa oleh jenderal dan konglomerat ke rumahku.Mereka adalah dukun sakti yang linuwih pula,yang bukan hanya mampu melihat Marina Koneng yang jelita,tapi bisa juga berkomunikasi dengan Marina Koneng.Marina mersepon dukun sakti itu,namun tetap setia kepadaku,bersumpah tak akan lari ke pria lain,walaupun pria lain itu sakti dan linuwih.
  Marina Mengakui bahwa Aku adalah Pangeran Penguasa Laut Banten dan aku di hormati oleh semua penghuni laut yang ghaib,sepanjang Pantai Bayah hingga muara Binuangeun,banten selatan.Aku di beri gelar oleh gaib laut sebagai Paku Pantai.Paku yang menguasai pantai bayah hingga Muara Binuangeun dari ancaman tsunami,bencana alam laut dan dari serangan gaib.Marina pun sekarang memanggil aku dengan sebutan Mbah Paku Pantai,yang membuat aku bahagia,walau tidak boleh jumawa.
(Aku=Agust Murad Suryadinata)
sumber :mistery

You May Also Like

Subscribe by Email

Mengejutkan !!! Pria ini di Beri Gelar Penguasa Laut Banten
4/ 5
Oleh