Selasa, 31 Mei 2016

Alhamdulillah,Khodam Sosok Kakekku membantu keberhasilan hidupku

Hari itu aku merasa ada yang mengikutiku masuk ke dalam kamar.Tak kusangka wajahnya mirip dengan kakekke,tapi hanya sekilas saja kemudian ia hilang seperti menembus tembok.
  Sepuluh tahun lalu rumah tanggaku berantakan lantaran suamiku kepincut wanita lain.Ia menelantarkan aku dan putra kami yang saat itu berusia 2 tahun.Segala usaha sudah aku lakukan untuk mengembalikan suamiku.Orang tuaku,mertuaku  dan semua saudara terang-terangan mendukungku dan mencaci tindakan suamiku yang meninggalkan aku untuk hidup dengan seorang pelacur muda yang dikenalnya di sebuah tempat hiburan malam.Mata hatinya memang sudah buta,ia menceraikanku.
  Sejak itu hidupku sudah berakhir,sakit hatiku tak terbayangkan.Sulit aku menggambarkan bagaimana sakit dan perihnya hati ini.Beruntung aku punya seorang anak yang bisa mengobati hari-hariku.Bersamanya aku bisa tenang,bisa memeluk dan mencurahkan isi hatiku.Meski ia tak mengerti apa yang aku rasakan,paling tidak aku bisa menceritakan keluhanku.
  Setahun aku menjanda aku mencoba peruntungan merantau ke Singapura.      Niatku untuk memperbaiki nasib,sebab semenjak aku bercerai dengan suamiku,praktis segala biaya aku cari sendiri.Malu rasanya kalau aku terus menumpang kepada orang tuaku.Sedangkan untuk bekerja di kampung sendiri,rasanya sulit.Tak banyak yang bisa aku lakukan untuk memperbaiki masa depanku.
  Sebelum berangkat ke Singapura,aku menyempatkan diri mengkonsultasikan masa depanku di negeri orang  nanti pada Pak Aslam.Sekalian aku mengkonsultasikan masalah rumah tanggaku yang sudah hancur.Memang percuma saja mengkonsultasikan masalah rumah tanggaku,toh suamiku sudah meninggalkanku dan menikahi wanita lain itu,Tapi rasanya ingin tahuku mendesak aku untuk mengetahui secara spiritual tentang  gejolak rumah tanggaku dulu.
  Dari Pak Aslam itulah aku baru tahu apa yang pernah terjadi  dalam rumah tanggaku dulu.Ternyata suamiku telah terkena guna-guna asmara wanita malam.Ia menjadi lupa segalanya dan tega meninggalkanku dan anaknya sendiri.Dari guna-guna wanita malam itu pula aku kena sial dan apes dalam hidupku.Pantas saja sejak aku bercerai dengan sumiku,tak seorang lelakipun mau mendekatiku.Bahkan untuk berteman denganku saja mereka tak sudi.
  Di tempat praktek Pak Aslam itulah aku di bersihkan secara spiritual.Auraku yang hitam di kembalikan agar cemerlang seperti dulu.Hal ini perlu agar nasib dan rejekiku juga baik.Dengan aura yang bagus semua orang bisa tertarik dengan apa yang aku lakukan.Ditempat praktek Pak Aslam aku menggunakan kapsul susuk aura.Fungsinya sebagai daya tarik segala hal,mulai dari urusan asmara sampai urusan keuangan.Piranti mistik itu juga memiliki kekuatan khodam yang dapat menjagaku dari orang-orang jahil yang berniat buruk terhadapku.
  Tibalah waktunya aku bekerja di Singapura,sebuah negeri kaya dengan rakyatnya yang makmur.Di negeri tetangga kita ini,aku bekerja pada sebuah rumah tangga dengan tugas mengerjakan segala pekerjaan rumah.Beruntung aku tidak harus menjaga anaknya karena majikanku juga mengambil seorang penjaga bayi yang khusus mengurus keperluan bayi.
  Empat bulan di Singapura,aku sudah mulai merasakan sedikit kebahagiaan yang beberapa lama ini hilang dalam hidupku.Tak kusangka,seorang pria keturunan melayu mendekatiku dan berkali-kali mengajaku ngobrol saat aku keluar rumah.Dari pembicaraannya aku dapat menarik kesimpulan kalau pria punya rasa suka kepadaku.Tapi aku belum yakin apakah itu cinta,atau sekedar iseng belaka.
  Tapi karena kami sering bertemu dan berkomunikasi,akhirnya pria itu menyatakan cintanya dan langsung mengajakku menikah.Seperti di sambar petir,tentu saja aku belum siap menjawabnya.Aku Cuma mengatakan,terimakasih dan akan kupikirkan dulu.Namun jauh dilubuk hatiku,itu adalah yang aku harapkan selama ini.Aku bisa mendapatkan seorang pria yang baik,bertanggung jawab dan memiliki masa depan yang baik.
  Singkatnya dua tahun saja aku di singapura,aku sudah mendapatkan kembali apa yang hilang selama ini dalam hidupku.Aku mendapatkan cinta ,suami dan kehidupan ekonomi  yang lebih baik.Tahun yang ketika aku sudah tidak memperpanjang kontrak dan aku menikah dengan lelaki itu.Kemudian aku tinggal di Singapura dan menjadi  warga negara Singapura.
  Kini setelah delapan tahun aku menikah dengannya,aku sudah di karuniai seorang anak.Aku juga sudah bisa membangun dua buah rumah dikampung halamanku,untuk anakku dan orang tuaku.Aku juga memiliki usaha di kampung halamanku dengan omset yang lumayan besar.Sekarang aku bisa bolak-balik singapura Indonesia setiap bulan untuk mengurusi usaha dan keluargaku.
  Ada satu peristiwa yang selama ini aku sembunyikan dari keluargaku.Selama aku di Singapura,aku merasa ada seseorang  atau sesosok makhluk gaib yang kerap mengikutiku.Suatu hari aku pernah melihatnya dalam wujud yang mirip kakekku.Aku merasa itulah yang selama ini menjaga aku dan membimbingku.Bahkan setelah aku menikah dan memiliki usaha sendiri pun aku merasa ia tetap ada di dekatku.Rasanya ia juga yang membantu bisnisku hingga maju pesat seperti sekarang ini.

You May Also Like

Subscribe by Email

Alhamdulillah,Khodam Sosok Kakekku membantu keberhasilan hidupku
4/ 5
Oleh