Kamis, 09 Juli 2015

Misteri Segitiga Bermuda Atlantik

Segitiga bermuda atlantik merupakan sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Kejadian aneh penuh misterius di tempat ini membuat misteri segitiga bermuda atlatik sangat terkenal hingga ke penjuru dunia. Berbagai kejadian nyata khususnya dalam suatu kejadian musibah seperti hilangnya pesawat dan kapal yang melintasi wilayah tersebut pertama kali dialami oleh Columbus. Konon pada waktu melintasi segitiga bermuda atlantik kompas yang dipergunakan sebagai penunjuk arah dalam pelayaran columbus mengalami keanehan dan bergerak tak tentu arah.
Baca Juga: Kisah Misteri Jin Penunggu Benda Pusaka
Selain hal tersebut pada ratusan tahun yang lalu columbus pernah melihat adanya cahaya aneh di atas cakrawala wilayah perairan atlantik tersebut. Air laut yang digambarkan tenang namun pada kenyataannya sangat menakutkan bagi siapa saja yang melintasi daerah ini. Pada tahun-tahun berikutnya tercatat banyak sekali musibah dan kejadian misterius di wilayah segitiga bermuda atlantik. Beberapa peristiwa hilangnya pesawat terbang serta kapal di laut tersebut disinyalir terjadi akibat adanya gaya grafitasi bumi yang berbeda di tempat ini.
misteri-segitiga-atlantik




Baca Juga: Bertemu Sosok Nyi Roro Kidul Ratu Pantai Selatan
Selain sering terjadinya kasus hilangnya pesawat terbang dan kapal di lautan atlantik juga bangkai maupun jasat dari benda serta para penumpang yang hilang dan jatuh di tempat ini tidak dapat diketemukan oleh tim penyelamat. Tak heran jika berbagai media dan tokoh mengaitkan bahwa penyebab dari semua kejadian tersebut merupakan ulah dari alien yang sengaja mencelakakan makhluk bumi. Misteri segitiga bermuda kian hari kian berkembang cerita dan keangkerannya, Selain diduga terdapat alien yang berada di tempat itu konon di dasar laut atlantik terdapat sebuah peradaban dunia lain yang memiliki teknologi tinggi. Dari pendapat ini kemudian dikaitkan jika terdapat kecelakan dan menghilangnya berbagai benda termasuk manusia pada lautan ini merupakan usaha makhluk dunia lain yang bermukim di dasar lautan atlantik. Sehingga apapun usaha yang dilakukan oleh manusia untuk menemukan bangkai pesawat ataupun kapal serta para awaknya akan sia-sia saja.
Baca Juga: Kisah Nyata Pesugihan Bulus Jimbung
Demikian kisah misteri segitiga bermuda atlantik yang sangat fenomenal hingga saat ini. Semoga dapat menambah wawasan serta hiburan bagi kita semua.

You May Also Like

Subscribe by Email

Misteri Segitiga Bermuda Atlantik
4/ 5
Oleh