Senin, 06 Juli 2015

Boneka Annabelle Menghantuiku Secara Misterius

Misteri boneka Annabelle memang telah lama menjadi kisah yang menarik untuk di simak. Namun siapa sangka sebuah kisah nyata yang diangkat ke dalam film layar lebar tersebut benar-benar menjadi sebuah kisah nyata kembali. Seorang anak berusia 10 tahun sebut saja Eci mengaku bahwa dirinya pernah dihantui boneka yang berwujud layaknya boneka cantik dan mungil tersebut. “Boneka annabelle kerap menghantuiku secara misterius om” begitulah kurang lebih Eci mengawali kisah nya tentang sebuah boneka kesayangnya tersebut.
boneka-annabelle-menghantuiku-secara-misterius

Kisah eci berawal ketika ia mendapat peringkat pertama dalam ujian kenaikan kelas tahun 2014 silam. Karena orang tua eci merasa bangga maka kedua orang tuanya mengajak Eci untuk pergi ke Mall guna membelikan sesuatu yang ia suka. Sebagaimana anak perempuan seusianya Eci memang sangat senang mengoleksi boneka mulai dari barbie, susan, chucky, minmie, voodoo, masha, minion, dan beberapa boneka hello kitty. Dari sekian banyak toko boneka pandangan Eci selalu tertuju pada boneka Annabelle yang memang belum dimilikinya dalam koleksi. Sebenarnya Ayah Eci sempat melarang agar Eci tidak meminta boneka tersebut karena pernah mendengan misteri boneka Annabelle, namun karena Eci terus merengek akhirnya kedua orang tuanyapun menuruti permintaan Eci. Betapa bahagianya ketika si Anak mendapatkan apa yang ia inginkan, hampir setiap malam Eci menyanding boneka-boneka koleksinya di tempat tidur. Terkadang Eci juga memainkan boneka-boneka tersebut layaknya manusia yang terkadang mendadaninya bahkan mengganti baju-baju mereka.
Baca Juga: Berbagi Cara Menangkap Tuyul
Pada mulanya Eci tidak mengira bahwa boneka Annabelle akan menghantui dirinya, namun setelah beberapa hari baru Eci merasakan hal aneh dari boneka barunya tersebut. Sewaktu Eci setengah sadar mulai tertidur tiba-tiba boneka yang ia sanding seakan melompat dan menindih dirinya. Eci lantas berteriak ketakutan sehingga memaksa kedua orang tuanya menghampirinya ke kamar. Tak cukup disitu saja, Eci juga mengaku kerap diikuti oleh boneka Annabelle ketika ia terbangun tengah malam baik ingin buang air kecil ataupun sekedar membenahkan selimutnya. Mulai dari sana Eci menyadari bahwa misteri boneka Annabelle yang menjadi berita berbagai media memang benar adanya. Suatu kejadian menyeramkan juga pernah ia alami sewaktu terbangun di malam hari. Waktu itu Eci ingin buang air kecil di toilet yang berada di luar kamar. Namun betapa terkejutnya ketika ia sedang berjalan menuju toilet boneka annabelle yang tadinya ia letakkan di samping tempat tidurnya bergerak sendiri dan mengikutinya dari belakang.
misteri-boneka-annabelle

Setapak demi setapak ia langkahkan kakinya menuju toilet, telinganya mendengar seolah ada langkah kaki ringan yang mengikuti dirinya. Sewaktu ia menoleh ke belakang tiba-tiba Eci langsung menjerit karena melihat boneka annabelle miliknya dapat berjalan mengikutinya. Bahkan saking takutnya Eci jatuh pingsan dan di bopong Ayahnya menuju kamar tidur.
Simak Juga: Cerita Nyata Tentang Hantu Sundel Bolong
Mulai dari kejadian tersebut kemudian Eci memutuskan untuk menyimpan seluruh boneka koleksinya mulai dari barbie, susan, chucky, minmie, voodoo, masha, minion, dan beberapa boneka hello kitty terlebih annabelle ke dalam gudang. Mulai saat itu pula Eci percaya bahwa misteri boneka Annabelle yang kerap menghantui pemiliknya merupakan kejadian nyata.

You May Also Like

Subscribe by Email

Boneka Annabelle Menghantuiku Secara Misterius
4/ 5
Oleh