Sabtu, 04 Juli 2015

Misteri Boneka Annabelle Dan Sejarahnya

Boneka Annabelle. Pada tahun 2014 lalu sebuah produsen film layar lebar mengangkat kisah misteri boneka annabelle yang konon merupakan cerita misteri yang nyatar terjadi di dunia. Tak heran jika film tersebut laku keras hampir di seluruh dunia. Dari adanya film horor tersebut tentunya kita akan semakin penasar mengenai siapa dan bagaimana boneka tersebut bisa menjadi tempat semayam arwah seorang bocah. Di bawah ini kami berusaha mengumpulkan fakta dan data dari berbagai sumber tentang cerita horor tersebut.

Sejarah boneka annabelle

sejarah-misteri-boneka-annabelle
Boneka ini berawal dari kisah sepasang suami istri John dan Mia yang tengah berbahagia menantikan kelahiran sang buah hati. Ya, Mia yang telah menunggu sekian lama akhirnya mendapati dirinya hamil dan membuat kedua pasangan tersebut bahagia. Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada sang istri John memberikan kado spesial kepada Mia berupa sebuah boneka cantik berpipi cubbi serta memiliki rambut berwarna pirang panjang yang memang merupakan boneka antik yang telah lama didambakan oleh Mia. Mendapat kado tersebut Mia sangat senang dan selalu mengenakan gaun berwarna putih pada boneka hadiah dari sang suaminya itu.
Baca Juga: Misteri Boneka Minmie
Lantas bagaimana ceritanya sehingga kisah tersebut menjadi sebuah misteri boneka annabelle?
Awalnya keberadaan boneka dalam keluarga John dan Mia memberikan kebahagiaan keduanya, terlebih keduanya yang telah mendambakan kelahiran buah hati seakan memperlakukan annabelle sebagaimana bocah beneran. Annabelle selalu disanding di atas ranjang tempat tidur pasangan suami istri tersebut.
misteri-boneka-annabelle

Pada suatu malam ketika Mia dan John sedang berbaring di tempat tidur mereka mendengar adanya suara aneh dan tak biasa yang bersumber dari rumah tetangga dekatnya. Mia yang merasa takut serta khawatir kemudian meminta John untuk melihat keberadaan rumah tetangganya tersebut sekaligus memastikan apa yang terjadi dengan tetangganya. Semenjak kehilangan anak perempuan mereka yang bernama Annabelle Higgin memang kedua pasangan suami istri yang bertempat tinggal bersebelahan dengan Mia itu memang terlihat sangat murung dan bersedih hati.
Baca Juga: Kisah Misteri Hantu Tuyul Bergelantungan di Gerobak Bakso
Benar saja, sesuatu terjadi kepada kedua pasangan suami istri tetangga Mia dan John. Keduanya terlihat dibantai oleh dua orang yakni seorang perempuan dan laki-laki yang kemudian diketahui bahwa para pembunuh tersebut merupakan anak tetangganya sendiri bersama sang kekasih yang telah menghilang 2 tahun yang lalu. Disamping itu ternyata kedua pembunuh tersebut menginginkan boneka antik yang dimiliki oleh Mia sehingga mereka berbalik menyerang John dan Mia dan merampas boneka antik tersebut.

sejarah-misteri-boneka-annabelle
Cerita misteri boneka annabelle bermula sesaat setelah terjadinya pembunuhan tersebut. Dalam kondisi malam gelap polisi yang datang karena mendapatkan laporan dari Mia berhasil melumpuhkan kekasih annabell dengan timah panas. Melihat kekasihnya terkapar tak bernyawa kemudian Annabelle lari menuju sebuah kamar dan menguncinya dari dalam. Setelah polisi mendobrak pintu kamar didapati annabelle telah tewas tak bernyawa dengan keadaan memangku boneka antik yang ia rampas dari Mia dan John tadi. Dari sinilah sejarah dan kemudian boneka antik tersebut disebut dengan boneka annabelle.

Misteri boneka annabelle

misteri-boneka-annabelle
Singkat cerita setelah kejadian tersebut khususnya setelah kelahiran anak mereka, John dan Mia memutuskan untuk pindah tempat tinggal. Disamping karena Mia selalu dihantui peristiwa yang terjadi di rumahnya mereka juga ingin anak perempuan mereka yang diberi nama Lia lebih aman di tempat tinggal baru mereka.
Baca Juga: Kisah Nyata Pesugihan Dewi Lanjar
Disini kembali misteri boneka annabelle terjadi. Setelah pindah ke sebuah apartemen baru Mia menemukan boneka antik tersebut di sebuah kotak brangkas milik Mia. Padahal baik Mia maupun John tidak merasa membawa boneka itu dari rumah lamanya. Hari-hari Mia selalu dipenuhi rasa ketakutan dan kekhawatiran, ia kerap sekali dihantui boneka annabelle. Terkadang boneka itu seakan bergerak-gerak dan berusaha keluar dari peti tempat penyimpananya. Dari situ kemudian John dan Mia meminta bantuan seorang pendeta untuk membuang jauh-jauh boneka seram tersebut dari tempat tinggal mereka. Namun nahas, sewaktu membawa boneka dan berniat untuk membuangnya pendeta itu mengalami kecelakaan di jalan hingga tewas.

Demikian kisah nyata yang difilmkan dalam misteri boneka annabelle sangat menakutkan. Semoga dapat menghibur kita semua. 

You May Also Like

Subscribe by Email

Misteri Boneka Annabelle Dan Sejarahnya
4/ 5
Oleh