Minggu, 17 April 2016

Misteri Orang Bunian

Misteri Orang Bunian cerita misteri terbaru
Misteri orang Bunian tentunya sangat menarik untuk disimak. Anda akan bisa menemukan rahasia dari misteri tersebut. Sebelum membahas lebih jauh mengenai orang Bunian dan misteri yang dimilikinya, maka akan lebih mudah apabila kita mengetahui mengenai rahasia ilmu bunian itu sendiri.

Ilmu Bunian pada dasarnya merupakan sebuah ilmu yang sangat rahasia. Ilmu yang satu ini, hanya dimiliki oleh beberapa orang dari Riau. Dengan adanya ilmu yang satu ini, maka akan mampu memengaruhi alam bawah sadar orang yang ada di sekitarnya dengan mudah.

Ilmu yang satu ini juga disebut sebagai ilmu pekasih rotan. Ini bukanlah ilmu hitam, tapi ini adalah ilmu putih yang murni berasal dari Asia. Maka dari itu, tidak heran jika bahkan orang di luar Indonesia pun juga ada yang memiliki ilmu yang satu ini.

Dalam hal ini, bukan hal yang mustahil bahwa ilmu tersebut merupakan ilmu yang berhubungan dengan hal-hal supernatural. Bukan hal yang mustahil apabila dengan adanya ilmu tersebut maka banyak hal yang akan bisa anda dapatkan. Tentu saja sebagaimana beberapa ilmu lainnya, ada beberapa ritual yang harus dijalankan dalam rangka mengamalkan ilmu tersebut. Sudah pasti dengan mengamalkan ilmu yang satu ini maka akan mampu memawa manfaat bagi banyak orang, termasuk orang yang saat ini belajar ilmu tersebut.
Biasanya ilmu bunian ini juga digunakan untuk pekasih buat lawan jenis.


Maka dari itu, tidak heran jika orang yang sudah hebat dalam memiliki ilmu tersebut akan dikasihi oleh banyak orang, contohnya yang paling spesifik adalah lawan jenis. Maka dari itu, jangan heran jika dengan adanya ilmu bunian tersebut akan mampu untuk membuat seseorang lebih mudah dalam mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari sesamanya. Bahkan ada sebuah cerita dimana seorang pemilik ilmu bunian yang ada di Riau mampu untuk memiliki istri dengan jumlah 25. Istri yang sangat banyak tersebut tentunya tidak pernah terjerat konflik sama sekali. Oleh karena itu, tidak heran jika para penganut ilmu pekasih tersebut memiliki beberapa langkah yang spesifik dalam rangka mendapatkan ilmu yang luar biasa tersebut.

Tentu saja jika dibayangkan dengan logika sangat tidak mungkin dan sulit sekali dalam memadu istri yang jumlahnya banyak tersebut. Bisa saja akan timbul konflik dan perebutan satu sama lain. Akan tetapi, dengan adanya ilmu yang satu ini maka bukan hal yang mustahil bahwa si lawan jenis tadi akan langsung tunduk dan patuh. Ilmu yang satu ini memang merupakan ilmu yang sangat istimewa untuk mereka yang ingin mendapatkan charisma dan juga cinta kasih dari lawan jenis. Bayangkan saja, memiliki 25 orang istri tentunya bukanlah sesuatu yang mudah untuk didapatkan. Akan tetapi, jika anda memiliki 25 istri tersebut maka tanpa ilmu bunian tentu saja akan mendapatkan masalha yang signifikan. Yang jelas dengan adanya ilmu putih yang mempunyai tujuan kebaikan untuk mendapatkan kebahagiaan dalam pasangan tersebut maka tidak ada salahnya untuk mengamalkannya.

orang bunian
Ilmu bunian tidak hanya digunakan untuk mereka yang sudah menikah. Bahkan mereka yang masih bujang pun juga bisa mencoba untuk menggunakan ilmu yang satu ini. Dengan adanya ilmu tersebut maka sudah pasti pasangan atau calon yang akan dinikahi juga akan semakin erat hubungannya. Ini juga adalah ilmu yang sangat penting bagi pasangan yang tulus dan hendak menikah. Bagi beberapa orang bunian, mereka tentunya tau bahwa banyak masalah yang bisa timbul dalam hubungan rumah tangga. Maka dari itu, bukan hal yang mustahil jika ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka mengatasi masalah tersebut.

Masalah rumah tangga akan bisa berakibat fatal karena masalah yang satu ini akan membuat anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Bahkan jika masalah ini semakin berlarut maka rumah tangga akan menjadi hancur dan mengalami perceraian. Dengan adanya ilmu bunian atau pekasih ini maka akan mengawetkan dan mempererat tali kasih yang dimiliki oleh kedua orang tersebut. Sampai saat ini memang banyak orang yang telah menggunakan ilmi yang satu ini.

Bahkan orang bunian juga akan mampu untuk membangkitkan nafsu dari lawan jenis dengan karisma yang dimilikinya. Hal ini tentunya bukanlah sesuatu yang mustahil. Apabila anda ingin menikah dan ingin terbebas dari masalah dengan pasangan anda maka sudah saatnya bagi anda untuk menggunakan ilmu yang satu ini. Sebuah ilmu yang tentu saja akan mampu memberikan perubahan yang signifikan. Selain itu, ilmu bunian juga merupakan jenis ilmu yang bisa diterapkan dengan cara yang berbeda. Ilmu ini bagi bebarapa orang juga dimanfaatkan untuk berburu dan dalam rangka mencari barang antik supaya diliputi dengan keberuntungan. Sumber: KumpulanMisteri

You May Also Like

Subscribe by Email

Misteri Orang Bunian
4/ 5
Oleh