Jumat, 24 Februari 2017

Sabtu Pagi Temanggung Diserbu Nasabah Bank Pasar

Sabtu pagi (25/2/17) alun-alun Kota Temanggung diserbu ribuan Nasabah PD Bank Pasar Temanggung, bukan untuk Demo unjuk rasa tetapi untuk mengikuti Jalan Sehat Jalan Santai Bersama.
Pada Ulang Tahun PD Bank Pasar yang ke 34 kali ini sepertinya lebih special, dimana Bank Pasar Tenanggung juga mengadakan undian berhadiah. Hadiah utama Seekor Sapi untuk peserta Jalan Sehat / Jalan Santai dan Hadiah utama Dua Unit Mobil Ayla untuk undian Tabungan Simpati dan Tabungan Pasar.

Berikut foto-foto yang bisa saya ambil dengan kualitas seadanya, haha

Hadiah Utama Jalan Sehat


Hadiah Utama Undian Tabungan

Barangkali karena Dua Foto di atas yang membuat Nasabah antusias ikut acara Jalan Santai. Hadiah yang disediakan memang terlihat legit.

Start Jalan Sehat

Jalan Di Temanggung Yang Bersih

Jalan-jalan dipagi hari di Kota Temanggung memang asyik, Jalanan yang bersih dan rapi ditambah udara kota pegunungan yang sejuk.

Nasabah Selfie Bareng Artis Provinsi

Simfoni Band Dari SDN 1 Pagergunung, Bulu, Tmg

Sehabis Jalan Sehat, sarapan gratis telah disediakan oleh panitia. Tidak hanya itu Nasabah Bank Pasar Temanggung semakin dimanjakan dengan disuguhi hiburan Dangdut dari Artis Propinsi, juga tak kalah menariknya adalah Penampilan Simphony Band Siswa SDN 1 Pagergunung, Bulu, Temanggung.


You May Also Like

Subscribe by Email

Sabtu Pagi Temanggung Diserbu Nasabah Bank Pasar
4/ 5
Oleh